Home Games Yakin Gak Mau Beli? Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker Lebih Seru...

Yakin Gak Mau Beli? Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker Lebih Seru Lho!

282
BAGIKAN

Sekarang, seri Ultimate Ninja Storm telah berakhir, tentu menimbulkan rasa penasaran seputar game Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Perubahan gameplay dari pertarungan one on one ke pertempuran tim merupakan langkah terbaik yang harus dilakukan, terutama dengan developer baru.

Salah satu daya tarik utama untuk seri Ninja Storm adalah top finisher masing-masing karakter yang ada di dalam serial (anime). Contohnya, Naruto dengan skill Rasenshuriken kemudian bisa mengeluarkan jurus “seribu bayangan”  yang sedang melakukan Rasengan. Atau mungkin Sasuke mengeluarkan skill Chidori dan memanggil monster “janda” Susano’o.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker harus mengadopsi gameplay dari serial anime, tentunya dengan gerakan dan teknik yang jauh lebih baik. Penulis sudah melihat beberapa pergerakan di trailer game, sepertinya semakin baik dari edisi sebelumnya. Bahkan, Kurama pun hadir di akhir trailer, semoga karakter ini hadir dalam game.

Seri Ultimate Ninja Storm memiliki jalan cerita yang keren, merinci kisah petualangan Naruto dari Ninja hingga Hokage. Namun, apakah serupa di seri Shinobi Striker? Jika diperhatikan dari judulnya mungkin ada kemiripan.

Alasan lain mengapa gamer menyukai seri Ninja Storm adalah point of view (POV) beberapa pertempuran menjadi lebih baik daripada anime. Pertarungan Naruto dan Sakura melawan Kakashi di Ninja Storm 2 jauh lebih baik daripada seri anime atau manga. Tidak kalah menariknya dengan Ninja Storm 4 dimana Naruto, Sasuke dan Sakura menaiki Susano’o saat mengejar “cintanya” Madara dan Obito.

Hingga sekarang, tanggal perilisan game ini belum ditentukan. Kami berharap Naruto to Boruto: Shinobi Striker segera hadir untuk PS4, Xbox One ataupun PC.