Home Cintapedia Wahai Wanita, Sadari Dan Rubah Segera

Wahai Wanita, Sadari Dan Rubah Segera

680
BAGIKAN

Wahai Wanita, Sadari Dan Rubah Segera!. Banyak hal yang menjadi momok bagi para pria, apalagi bagi yang memiliki pasangan. Hal-hal yang sebenarnya terlihat sepele, namun sangat berpengaruh bagi keberlangsungan sebuah hubungan. Yap seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa pria mengakui bahwa ia seorang yang begitu teliti terhadap hal-hal kecil. Terutama pada pasangan nya, hal yang mungkin banyak yang tidak disadari para wanita. Berikut hal-hal yang menjadi momok bagi pria terhadap pasangan nya.

1. Menunggu

Wahai Wanita, Sadari Dan Rubah Segera

Menunggu merupakan kegiatan yang membosankan, siapa yang tahan menunggu selama berjam-jam. Hal ini lah yang sering membuat para pria menjadi jengkel, terutama menjelang malam minggu yang menjadi agenda mayoritas pasangan di Indonesia untuk pergi berkencan. Menunggu disini memiliki arti yang luas, maksudnya ialah banyak hal yang membuat para pria “harus” menunggu pasangan nya, entah pasangan nya baru mandi atau lagi dandan atau hal-hal lain yang sebenarnya tidak penting seperti memilih baju yang akan di pakai untuk pergi berkencan. Jadi usahakan hindari atau lakukan sesegera mungkin.

2. Bercerita Tentang Masa Lalu

Bercerita Tentang Masa Lalu

Yah, mungkin menjadi pribadi yang lebih terbuka memang jauh lebih baik, namun tidak semua hal harus diceritakan termasuk tentang mantan. Yap, membahas masa lalu memang terkadang menjadi topik yang sering di perbincangkan ketika bahan obrolan sudah habis. Namun, terkadang wanita sering terbawa suasana, sampai-sampai menceritakan soal kenangan masa lalu nya bersama mantan kekasih terdahulu.

3. Suka Membanding-bandingkan dengan Orang Lain

Suka Membanding-bandingkan dengan Orang Lain

Dalam sebuah hubungan menjadi diri sendiri jauh lebih baik ketimbang berusaha menjadi orang lain yang terkadang dapat menyiksa diri sendiri. Yah, memang sih menjadikan seseorang menjadi sebuah motivasi untuk jadi lebih baik sangat di anjurkan, namun tidak dengan membanding-bandingkan dengan orang lain yang mungkin menurut kalian itu jauh lebih baik daripada pasangan kalian. Ingat hindari hal tersebut jika tidak ingin pasanganmu jadi bête maksimal