Home Flashnews Uniknya Photo Shoot Bayi Ini, Bertemakan Mandrake pada Film Harry Potter

Uniknya Photo Shoot Bayi Ini, Bertemakan Mandrake pada Film Harry Potter

Kakak beradik ini melakukan photoshoot bertema Mandrake

199
BAGIKAN

Jesse dan Katherine Oldfield berasal dari Oregon, AS, adalah orang tua dari dua anak laki-laki yang bernama Sebastian dan Theodore. Mereka adalah penggemar berat “Harry Potter”. Menurut Panda Bored, waktu Sebastian masih bayi, keluarga ini melakukan photo shoot dengan tema yang unik dan ketika Theodore lahir, mereka ingin melakukan hal yang sama.

Photo shoot kali ini mereka memilih adegan dari seri “Harry Potter and the Chamber of Secrets”, dan meminta bantuan fotografer Kalsey Clouse dari Lune de la Rouge Photography.

Sebastian memerankan Harry Potter dan Theodore sebagai Mandrake. Mandrake adalah jenis tanaman yang memiliki akar dan terlihat seperti bayi, jika di cabut dari potnya maka akan mengeluarkan suara teriakan yang nyaring.

Photo Shoot Bertema Mandrake
via Kalsey Clouse/ Lune de la Rouge
Photo Shoot Bertema Mandrake
via Kalsey Clouge/ Lune de la Rogue
Photo Shoot Bertema Mandrake
via Kalsey Clouse/Lune de la Rogue

“Ini adalah pengalaman yang menyenangkan! Saya selalu menikmati setiap sesi yang saya punya untuk memotret orang yang ingin mengabadikan momen”, Clouse menjelaskan. “Awalnya sulit untuk meyakinkan anak tertua, tapi kami membujuknya dan akhirnya Sebastian mau mengenakan pakaian seperti Harry Potter, kami sangat senang sekali”, kata Jesse.

Dia sendiri adalah penggemar serial Magic. Jadi sangat cocok.

“Saya suka Harry Potter! Saat masih kecil, saya memiliki semua seri novelnya, dan saya juga menonton setiap filmnya bersama keluarga” tutup Katherine.