Home Filmatografi Tanggal Rilis Sekuel Dari Empat Film AVATAR

Tanggal Rilis Sekuel Dari Empat Film AVATAR

237
BAGIKAN

Sejak Avatar pertama tiba di tahun 2009, James Cameron telah bekerja keras dalam tindak lanjut yang telah berkembang dari satu sekuel menjadi dua hingga tiga dan sekarang empat film. Sekarang, 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis untuk keempat film tersebut melalui Facebook bersama dengan foto James Cameron dan pemeran serta krunya.

“Senang bisa bekerja sama dengan tim terbaik dalam bisnis ini! Avatar kini akan kembali memulai perjalanannya setelah film pertamanya. Perjalanannya akan berlanjut pada 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025!”

Foto Cameron beserta pemeran serta krunya

Foto Cameron beserta pemeran serta krunya

Cameron sebelumnya berbicara tentang mengambil alih usaha untuk membuat keempat sekuel Avatar dalam sebuah wawancara dengan The Star ketika berbicara bahwa film kedua tidak akan tiba pada 2018, dengan mengatakan:

“Apa yang orang harus pahami bahwa ini adalah sebuah rilis yang berirama. Jadi kita tidak hanya membuat Avatar 2. Kita akan membuat Avatar 2, 3, 4 dan 5. Jadi saya tahu apa saja yang akan saya lakukan dalam delapan tahun mendatang. Itu bukan waktu yang tidak mungkin jika kamu memikirkannya. Butuh waktu empat setengah tahun untuk membuat satu film dan sekarang kita membuat empat. Sekarang ini adalah pekerjaanku di siang hari dan sebentar lagi akan menjadi pekerjaan rutin 27 jam 7 hari. Kita sudah cukup baik merancang pada semua makhluk hidup dan setting nya. Saya berhadap dapat berbagi kepada semuanya. Tetapi kita harus menunggu waktu yang tepat.”

Telah dikonfirmasi kembalinya para pemain seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang dan Sigourney Weaver, Sekuel akan diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau dalam Lightstorm Entertainment. Sekuelnya akan ditulis oleh Cameron bersama dengan Rick Jaffa dan Amanda Silver, Josh Friedman, dan Shane Salerno, dimana Cameron yang juga akan menjabat sebagai direktur.