Home Anime planet Tanggal Perilisan Serial Anime Kuroko No Basuke

Tanggal Perilisan Serial Anime Kuroko No Basuke

424
BAGIKAN

Situs resmi untuk Gekijōban Kuroko no Basuke (Kuroko Basket The Movie: Last Game) akan merilis film yang diadaptasi dari anime Kuroko No Basuke episode terakhir. Kabarnya, film ini hadir di jepang pada tanggal 18 Maret.

Mereka yang melakukan pre-order untuk film pertama akan mendapatkan salah satu dari tujuh poster ukuran A5 anggota tim Vorpal Swords.

Tanggal Perilisan Serial Anime Kuroko No Basuke
3 Anggota Vorpal Swords: Kise, Kuroko, dan Akashi

Tadatohi Fuijimaki bertugas sebagai pembuat skenario, dan ia menulis alur cerita “Original Episode”. Shunsuke Tada kembali menjadi direktur yang sebelumnya memproduseri serial televisi selama tiga musim dibawah naungan I.G Production. Noboru Takagi juga akan menangani bagian-per-bagian alur cerita, Yoko Kikuchi desain karakter, dan Yoshikiro Ike hadir sebagai penata musik pada season 2 dan 3. Pemeran dalam serial anime juga akan memerankan peran yang sama pada film.

Film ini akan menjadi sekuel dari serial anime Kuroko No Basuke saat Kuroko dan Kagami menjadi siswa tahun kedua.  Sebuah tim basket jalanan Amerika “Jabberwock” datang ke Jepang dan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang, tapi tim Jepang mengalami kekalahan telak, dan anggota tim Jabberwock mulai mengejek permainan basket Jepang. Komentar mereka membuat Ayah Riko marah, sehingga ia mengumpulkan sebuah tim bernama Vorpal Swords yang terdiri dari lima anggota Kiseki No Sedai ditambah Kuroko dan Kagami untuk melakukan pertandingan balas dendam atas kekalahan mereka.

Anime Kuroko No Basuke juga menghadirkan tiga sekuel, film pertama berjudul Kuroko no Basuke Winter Cup Sōshū-hen: Kage to Hikari  tayang pada bulan September. Film kedua Winter Cup Sōshū-hen: Namida no Saki e akan tayang bulan Oktober dan Winter Cup Sōshū-hen: Tobira no Mukō hadir pada tanggal 3 bulan Desember.

Apakah kamu tertarik dengan serial anime ini? Silahkan berkomentar.