Home Cintapedia Sering Melakukan Hal Ini? Positive Thinking Aja

Sering Melakukan Hal Ini? Positive Thinking Aja

1156
BAGIKAN

Banyak orang entah itu pria ataupun wanita yang “nge-dumel” ketika melihat sepasang kekasih yang sedang asik jalan berdua dengan kondisi wajah si pria yang kurang pantas untuk mendapatkan si wanita, pandangan ini sering terjadi pada segerombolan pria-pria jomblo. Dan begitu pula sebaliknya pandangan yang nyaris sama akan terlontar dari para wanita yang melihat si wanita yang sangat kurang amat menarik untuk di pandang, dan menilai dirinya lah yang pantas untuk menjadi kekasih hati pria tersebut.

Sering Melakukan Hal Ini - Positive Thinking Aja

Pandangan sinis dari para kaum-kaum terpinggirkan atau para manusia kurang perhatian tersbut sebenarnya sah-sah saja, namun alangkah baiknya kita berbaik sangka terhadap pasangannya. Nyindir.com mencoba merefresh atau mencoba memberikan beberapa hal yang mungkin patut kamu pertimbangkan sebelum melontarkan pendapat sinis mu.

1. Mungkin Si Pria Memang Lelaki Sejati

Lelaki sejati yang di maksud adalah perjuangan si pria dari awal memang gigih. Yap, banyak pria atau cowok zaman sekarang yang mudah menyerah dengan keadaan. Dengan situasi bahwa ia mendapat penolakan dari wanita incaran dan langsung menyerah begitu saja tanpa rasa ingin terus mencoba memperjuangkan si wanita idaman. Sekarang sederhana saja, kalo dalam hati kalian mengatakan dia pantas untuk di perjuangkan, kenapa harus mundur di tengah jalan. Gimana ?

2. Dialah yang Pantas

Masih bersambung dengan yang di atas, sekarang selera wanita-wanita sudah mulai bergeser dari yang mementingkan nilai fisik menjadi lebih mementingkan hal-hal yang kecil seperti dalam hal komunikasi, yah mungkin memang sepele namun nyambung apa gaknya kalian entah di chat atau bbm-an cukup berpengaruh. Tidak jarang cowok sekarang lebih egois, egois dalam artian bahwa hanya yang menjadi keingintahuannya saja yang lebih di pentingkan, tanpa memberikan ruang untuk si wanita membagi ceritanya. Nah hal lain juga ialah, wanita itu makhluk yang ingin di dengarkan, jadi usahakan dalam fase pendekatan jadilah pendengar yang baik dan mungkin sedikit di bumbui dengan saran-saran yang sedikit menenangkan hatinya. Nah jadi kesimpulannya, jadi orang supel sangatlah di idamkan wanita. Itu mungkin yang selama ini kamu gak lakuin dengan orang-orang yang gagal kamu dapatkan.

3. Nyaman adalah Hal Yang Mahal

Ada iklan yang mengatakan seperti ini “Kalo ada murah, kenapa harus pilih yang mahal”, nah mungkin sekarang kita kondisikan seperti itu “Kalo ada yang nyaman, kenapa harus cari yang lain”. Kenyamanan seseorang dengan pasangan adalah jarang yang di dapatkan, mungkin kalo mau sedikit lebay, yah banyak pasangan yang berhasil bertahan lama dengan pasangannya karena factor nyaman. Mungkin kalo kandas di tengah jalan pun itu kebanyakan karena faktor ada salah satu dari mereka yang berubah. Jadi, bagi kalian yang memiliki pandangan sinis terhadap pasangan yang salah satu diantara mereka memiliki kekurangan di kesedapan di pandang mata, coba renungkan hal-hal diatas tadi. Sudahkah Anda memberikan atau menjadi orang-orang yang memiliki nilai-nilai yang tidak pernah kalian pikirkan sebelumnya?.