Home Internet Sekarang, Go Live di Youtube Tidak Memiliki Batasan Subscriber!

Sekarang, Go Live di Youtube Tidak Memiliki Batasan Subscriber!

148
BAGIKAN

Membahas masalah Youtube, Google mengumumkan dua hal penting pada I/O 2017. Pertama, Google mengurangi batasan Youtuber untuk Go Live melalui ponsel dan yang kedua adalah kamu bisa membuat video 360 dengan bantuan Android TV dan Chromecast.

Go Live di Youtube

Awalnya, Google memberi batasan untuk Go Live kepada Youtuber dengan lebih dari 10,000 subscriber. Kemudian, mereka mengurangi menjadi 1,000 dan yang terakhir mereka menguranginya hingga nol. Artinya, semua pengguna dengan saluran terverifikasi dan tidak mendapatkan peringatan selama 90 hari terakhir dapat melakukan Go Live menggunakan smartphone.

Jika kamu memiliki akan terverifikasi, pilihan Go Live yang baru akan muncul saat kamu menyentuh ikon video. Awalnya fitur ini tidak muncul untuk semua orang, tapi sekarang telah berubah. Kamu bisa memilih dan streaming langsung kepada subscriber dengan mudah.

Google juga merilis update untuk Android TV, termasuk tampilan launcher UI. Dengan aplikasi Android TV, Chromecast, dan Youtube TV, pengguna bisa menonton video 360 derajat dan live streaming.

Selain itu, Google berinisiatif untuk mengumumkan versi Android O yang kabarnya memiliki beberapa perubahan menarik. Android Go juga meluncurkan platform smartphone entry-level dengan RAM kurang dari 1GB, menambahkan Asisten Google dan masih banyak lagi.