SHARE

Dalam laporan yang diterbitkan oleh TNW, akun twitter Paul Thurrott hampir memberikan kejutan untuk penggemar Microsoft Surface Pro 5. Paul Thurrott adalah seseorang yang mengetahui perkembangan dari tablet Surface Pro 5, dan memosting penampakan dari tablet ini pada akun sosial medianya.

“Surface Pro 5 tidak akan mengubah bentuk port konektor, saya hanya memberitahu. Kaby Lake tidak mengesankan” tweet dari Thurrot. Jelas, pengungkapan Thurrott mengatakan bahwa tidak ada kejutan dari tablet Microsoft Surface Pro 5 selain dari prosesor Kaby Lake dan mempertahankan port pengisi daya.

Sementara itu, menurut harian Express, rumor dari Surface Pro 5 yang tersebar baru-baru ini benar-benar seperti sebuah kekecewaan. Lebih dari itu, banyak yang tidak menanti perilisannya karena rumor tweet hampir mengungkapkan setengah dari kebenarannya. Perangkat ini bukan sebagai desain ulang dan hanya menggunakan spesifikasi sederhana.

Disisi lain, prosesor Kaby Lake akan menjamin kinerja yang lebih cepat dan daya tahan baterai lebih lama pada tablet Microsoft Surface Pro 5. Sedangkan untuk daya adaptor, perusahaan akan mengembangkan USB Tipe C untuk perangkat Surface Pro 3, Surface Pro 4, dan Surface Pro 5.

Selain itu, beberapa rumor menyatakan bahwa USB Konektor Tipe C tidak akan tersedia untuk Microsoft Surface Pro 5. Jika ini terjadi, itu akan menimbulkan kekecewaan karena port USB-C kompatibel untuk semua perangkat high-end Windows 10. Untuk sementara, ini hanya menjadi sebuah rumor dari Surface Pro 5, hal yang positif adalah, acara peluncuran Microsoft bisa terjadi dalam waktu dekat.

SHARE
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!