Home Gadget Rahasia Smartphone Huawei, Honor 8 Pro Akhirnya Terbongkar!

Rahasia Smartphone Huawei, Honor 8 Pro Akhirnya Terbongkar!

Tidak mau kalah, Huawei akan luncurkan saingan dari Xiaomi Mi 6 Plus

268
BAGIKAN

Beberapa hari yang lalu, perusahaan asal China – Huawei akan meluncurkan versi terbaru dari smartphone Honor V9 dengan nama Honor 8 Pro. Namun, sebelum tanggal perilisannya sebuah situs Rusia berhasil mendapatkan informasi tentang smartphone ini.

Menurut situs tersebut, body smartphone akan berbalut logam, sudut cembung dan layar Quad HD 5,7 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixel. Honor 8 Pro menggunakan prosessor Kirin 960 octa-core 2,4 GHz, dan dibekali 6GB RAM, 64 GB penyimpanan internal serta memori tambahan microSD hingga 256GB.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tema Huawei EMUI 5.0. Dual-lens 12MP kamera belakang yang memiliki fitur f/2.2, phase detection dan laser autofocus, dual-LED flash, dan 4K video recording, 8MP kamera depan f/2.0 aperture, sensor sidik jari di bagian belakang dan baterai 4000 mAh.

Harga ponsel ini belum diumumkan hingga perilisan resminya pada 5 April. Tapi, dari beberapa jenis Honor yang beredar di pasar Indonesia, smartphone ini akan dijual dengan harga medium-class. Kami memperkirakan, Honor 8 Pro akan dijual sekitar 6 jutaan untuk kapasitas 64GB. Berdasarkan gambar dari situs Rusia, Honor 8 Pro tersedia dalam 3 warna yaitu Aurora Blue, Platinum Gold, dan Midnight Black.

Kabarnya, Huawei Honor 8 Pro tidak akan dirilis di Amerika Serikat, tapi akan diperkenalkan di Eropa minggu ini. Tentunya, kami akan memberikan informasi akurat kepada Anda saat smartphone ini tersedia.