Home Flashnews Pria ini melakukan operasi plastik agar terlihat seperti Elf

Pria ini melakukan operasi plastik agar terlihat seperti Elf

146
BAGIKAN

Mimpi menjadi makhluk fantasi seperti peri, kurcaci atau naga dalam sebuah film akan selalu menjadi kemustahilan, tapi jika kalian bermimpi hanya ingin menjadi seperti mereka mungkin saja bisa.

Dengan begitu lengkapnya teknologi seperti saat ini, operasi plastik dapat merubah bentuk wajah. Entah itu berubah menjadi manusia kucing, kadal atau dalam kasus ini, peri.

Seorang pria bernama Luis Padron yang berasal dari Argentina, mengoperasi wajahnya dengan biaya 35,000 Dollar Amerika untuk menjadi “spesies” impian The Lord of The Rings menjadi kenyataan.

Dia telah menghabiskan lebih dari 25,000 Poundsterling untuk operasi termasuk sedot lemak di rahangnya, memancungkan hidung, mengoperasi bulu dan warna matanya. Sekarang, dia mengoperasi telinganya membentuk runcing, implant ala belah tengah dan operasi meninggikan badan hingga 184 cm.

Pria ini sangat fanatik dengan genre fantasi selama masa remajanya. Teman-temannya tiap kali mengejeknya karena dia sering merubah warna rambut dan memiliki selera berpakaian yang berbeda.

Namun, saat lulus SMA, dia mengatakan bahwa “ciri khasnya” membuatnya dikagumi banyak orang, sehingga berkeinginan tampil lebih beda.

Dia menambahkan: “Saya waktu kecil sering diintimidasi dan sebagai pelarian, saya memilih menonton film fantasi seperti Labyrinth dan The Never Ending Story, serta cerita fantasi lainnya”.

Menurut penulis, cosplay cukup menyalurkan minat beberapa orang dan mengeluarkan biaya lebih terjangkau!