Home Filmatografi Poster dan Trailer Captain America: Civil War – War Machine Mati?

Poster dan Trailer Captain America: Civil War – War Machine Mati?

1190
BAGIKAN

Wow! Akhirnya trailer Captain America: Civil War telah dirilis dan hasilnya sangat memuaskan. Banyak sekali hal-hal yang mengejutkan muncul di trailer ini. Nah, sebelumnya mari kita simak tiga poster terbaru yang ber-tagline “Divided We Fall”.

Poster Captain America: Civil War
Image: Marvel Entertainment/Captain America: Civil War

Gimana menurut kalian? Sudah terbayarkah rasa capek nungguin trailer ini? nah, pasti sekarang kalian berfikir: akankah War Machine mati di film Captain America: Civil War?

Yah… bagi kalian penggemar film-film dari Marvel Cinematic Universe mungkin sudah melihat trailer ini berkali-kali, tapi mungkin ada beberapa hal yang belum kamu ketahui. Mungkin ada banyak sekali petunjuk dan misteri yang ditampilkan oleh sang sutradara, Joe dan Anthony Russo. Namun, adegan yang paling mencolok adalah yang satu ini:

Dalam adegan ini Winter Soldier (Bucky Barnes) berusaha mencabut arc reaktornya Iron Man menggunakan lengan logam nya.
Image: Marvel Entertainment/Captain America: Civil War

Jadi dalam adegan ini Winter Soldier (Bucky Barnes) berusaha mencabut arc reaktornya Iron Man menggunakan lengan logam nya. Namun, mari kita lihat adegan yang mungkin paling dahsyat:

Adegan ini hasil dari pertempuran di lapangan terbang (juga ditunjukkan dalam trailer)
Image: Marvel Entertainment/Captain America: Civil War

Menurut penulis tidak ada alasan lain bila dia tidak mendapatkan luka yang cukup parah akibat pertempuran itu. Akan tetapi, dia diperbaiki dan diubah menjadi Cyborg.Nah disini cukup jelas apa yang terjadi, adegan ini hasil dari pertempuran di lapangan terbang (juga ditunjukkan dalam trailer), seperti yang kalian lihat dibelakang Iron Man (Tony Stark) kepulan asap dari bandara. Apapun yang terjadi mungkin War Machine sudah tersingkirkan.

Iron Man dan Cyborg
Image: Marvel Entertainment/Captain America: Civil War

Trailer Captain America: Civil War