Home Genre Perubahan Genre, Album One More Light – Linkin Park Tetaplah Nu Metal

Perubahan Genre, Album One More Light – Linkin Park Tetaplah Nu Metal

312
BAGIKAN

Linkin Park selalu mengubah genre selama 17 tahun mereka bermusik dan pada album Elektro-Rap seperti A Thousands Suns – 2010 kualitas musik mereka jauh dari Nu-Metal seperti di album Hybrid Theory. Sejauh ini aman-aman saja, tapi perlahan-lahan semua seniman akan beralih mengusung Pop-EDM, Metal-EDM, Country-EDM dan bla-bla-bla-EDM.

Perubahan Genre, Album One More Light - Linkin Park Tetaplah Nu Metal
Cover Album One More Light. (Foto: LP Poland/ Twitter)

“Netizen mengatakan bahwa band ini tidak dikenali lagi karena “identitas” mereka telah berubah.”

Menurut penulis, Album ini benar-benar sebuah tracklist yang menakjubkan, jauh lebih baik daripada musik trending akhir-akhir ini. Benar, ada yang “berbeda” tapi ini semua adalah bagian dari perubahan dan evolusi mereka bermusik. Ini bukan berarti Linkin Park tidak bisa membuat apa yang telah mereka buat sebelumnya, hanya saja mereka mengikuti perubahan dan inovasi, Band ini bisa saja melanjutkan gaya lama mereka tapi kenyataannya LP mempertaruhkan karirnya untuk para Fans.

Banyak orang tidak peduli dengan jumlah album yang akan mereka jual. Tapi faktanya, LP tidak merilis 3 album dalam setahun lho! Inilah alasan menurut penulis mengapa mereka merubah “genre” bermusiknya.

Top Track?

Battle Symphony