Home Anime planet Perilisan Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy

Perilisan Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dirilis di Amerika Utara dan Eropa.

243
BAGIKAN

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy adalah game ketiga yang memiliki fitur lebih lengkap untuk edisi “Ultimate Ninja Storm” akhirnya dirilis.

Menurut Game & Guide, Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road To Boruto akan bersaman dirilis.

Bandai Namco juga membuat pengumuman bahwa game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Story Trilogy juga akan hadir saat perilisan di Amerika Utara dan Eropa. Kabarnya, beberapa game ini hadir untuk perangkat PS4, Xbox One, dan PC.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy juga akan dirilis bersamaan, dan menambahkan fitur seperti pemilihan Karakter, Jalan Cerita, dan memilih Kostum.

Menurut Gematsu, pembeli akan mendapatkan bungkus kaset (case) eksklusif dan Naruto ArtBook dalam setiap pembelian game.

Sementara itu, Bandai Namco juga menghadirkan edisi “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Trilogy” yang dikemas dengan beberapa serial game didalamnya, termasuk Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Dari setiap seri game ini, dapat dibeli secara terpisah juga lho!

Di Jepang, bentuk fisik dan perangkat lunak untuk PS4 akan dirilis pada tanggal 27 Juli. Mungkin, beberapa bulan berselang di Indonesia kali ya. Kita tunggu saja 🙂