SHARE

Dikabarkan Bloomberg, Apple menguji teknologi terbaru pada iPhone 8 dan akan rilis pada perayaan 10 tahun iPhone. Namun, teknologi terbaru ini mungkin bisa menunda tanggal rilis iPhone 8 karena kurangnya persediaan, kata laporan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru dari smartphone iPhone 8:

Desain Lebih Kece

Perubahan paling mencolok ada pada bagian depan, “Memiliki layar dengan bezel tipis dan body stainless”. Seperti rumor sebelumnya, ponsel ini memiliki body stainless untuk menyatukan bagian depan dan belakang, menurut blog Jepang Mac Otakara.

Sempurna dengan Layar OLED

Untuk generasi terbaru akan menggunakan layar edge-to-edge OLED yang disediakan oleh Samsung. Laporan dari Nikkie mengatakan, Apple memesan dengan harga sekitar 70 Milyar untuk layar OLED. Namun, laporan dari Bloomberg berkata lain, Apple membeli sekitar 100 Milyar dan dari DigiTimes, Apple menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun senilai 9 Triliun untuk menggunakan teknologi terbaru dari Samsung.

Touch ID Transparan

Apple dikabarkan akan menambah ukuran layar smartphone dengan mengurangi tombol Home menggunakan software seperti Samsung Galaxy S8. Analis riset, Pasific Crest Security baru-baru ini mengatakan, Apple tidak akan menyematkan Touch ID ke dalam layar dan juga Apple mungkin tidak akan menggunakannya.

Teknologi Kamera Terbaru

Laporan Bloomberg mengatakan, Apple sedang menguji kamera yang lebih canggih untuk iPhone 8. Kamera belakang akan menghasilkan jepretan terbaik dengan posisi dual-lens secara vertikal bukan horizontal, sama halnya pada kamera depan. Generasi terbaru ini akan menggunakan sistem operasi iOS 11.

Pembaruan perangkat lunak akan diumumkan bulan Juni saat konferensi di hotel San Jose, California.

SHARE
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!