Home Darah Muda Pendapat Ben Kingsley dan Lupita Nyong’o Mengenai Film The Jungle Book

Pendapat Ben Kingsley dan Lupita Nyong’o Mengenai Film The Jungle Book

489
SHARE

Lama ditunggu-tunggu, film The Jungle Book semakin mendekati tanggal perilisannya dan beberapa saat lalu, premier dalam film ini digelar di kota Los Angeles Amerika Serikat. Acara ini dihadiri oleh banyak tamu undangan, awak media serta para pemain dan pengisi suara. Salah satunya adalah Ben Kingsley, pengisi suara Bagheera sang panther hitam. Aktor asal inggris ini berbicara tentang dirinya yang juga adalah seorang penggemar buku the jungle book.

“Film ini berjudul “The Jungle Book” dan kita tidak bisa melupakan bahwa film ini diangkat dari sebuah buku. Semoga film ini bisa mendorong masyarakat untuk kembali membaca buku tulisan Rudyard Kipling, karena ia adalah seorang penulis hebat. Saya mengenal bukunya terlebih dahulu kemudian melihat filmnya. Film animasi pertamanya sangat bagus. Saya percaya jika Disney akan menyukai film animasi tersebut, dimana seorang anak yang berinteraksi dengan binatang dan film terbarunya, ada seorang anak laki-laki yang dikelilingi oleh binatang kata Ben Kingsley”.

Selain Ben Kingsley, Lupita Nyong’o juga terlihat menghadiri acara tersebut. Aktris 33 tahun ini pun bercerita tentang dirinya yang terinspirasi oleh sang ibu saat mengisi suara karakter serigala wanita bernama Raksha.

“Saya terinspirasi dari ibu saya sendiri karena ia adalah wanita yang tangguh dan tegas dengan cara keibuannya. Menurut saya, sebagai seorang perempuan, semua wanita mempunyai sisi tersebut, kita hanya harus bisa mencarinya dalam diri kita kata Lupita sebagai pengisi suara Raksha”.

Kemeriahan film The Jungle Book juga terasa di Indonesia. Terbukti kemarin pada saat premier film ini di Indonesia, antusias penonton yang ingin menonton film tersebut sangat tinggi diantaranya ada Giring vokalis band Nidji dan Bastian Steel.

The Jungle Book pertama kali popular lewat cerita karya penulis asal inggris Rudyard Kipling, yang di publikasikan tahun 1893. Cerita ini lalu diangkat menjadi sebuah film animasi Walt Disney tahun 1967 dan versi live action terbarunya akan segera dirilis pada tanggal 15 April 2016.

Film ini kembali mengangkat cerita tentang seorang anak kecil bernama Mowgli yang ditemukan oleh seekor panther hitam dan akhirnya hidup rukun bersama sekelompok serigala di dalam hutan. Kehidupannya berjalan baik-baik saja, hingga suatu hari nyawanya terancam oleh kehadiran seekor harimau yang mengecam keberadaan manusia disana, ia pun terpaksa meninggalkan hutan dibantu oleh sahabat-sahabat terdekatnya. Dalam perjalanan tersebut, ia menemukan pengalaman berharga dan tak terlupakan. Jangan lewatkan film ini ya Good Readers!