Home Filmatografi Pemeran, Tanggal Rilis dan Hal yang perlu Anda ketahui tentang Film Jumanji

Pemeran, Tanggal Rilis dan Hal yang perlu Anda ketahui tentang Film Jumanji

Film petualangan tahun 90-an sedang dalam proses perilisan

201
BAGIKAN

Jumanji adalah salah satu film terbaik tahun 90-an, petualangan aneh yang membawa Anda jauh dari keramaian, dan berjuang bertahan hidup di dalam hutan. Setelah 22 tahun perilisannya, kini Jumanji kembali hadir menghibur Anda. Tentunya, dengan cerita yang lebih seru. Sebuah sekuel sedang di produksi, siapa pemerannya, alur cerita seperti apa tentu Anda penasaran bukan? tenang, kami punya jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Anda.

Siapa pemerannya?

Dwayne “The Rock” Johnson telah mengkonfirmasi untuk memerankan Dr. Smolder Bravestone, sementara Karen Gillan akan mengambil peran Ruby Roundhouse. Kevin Hart (Moose Finbar) dan Jack Black (Professor Shelly Oberon), terakhir Nick Jonas namun perannya belum diketahui.

Siapa yang memproduksi sekuel ini?

Jake Kasden, sutradara yang memproduksi serial tv Freaks and Geeks, New Girls dan film Sex Tape and Bad Teacher.

Apa judul sekuel Jumanji?

Sekuel ini belum diketahui judulnya.

Bagaimana alur ceritanya?

Empat remaja bermain game saat menjalani hukuman seperti karakter dari film pertama, terjebak dalam dunia Jumanji. The Rock menjelaskan pada akun Instagramnya “Film ini memproduksi ulang seperti film pertama. Melainkan lanjutan dari film Jumanji 20 tahun kemudian.”

Kapan film di produksi?

Saat ini sedang di produksi, setelah berlangsung pada bulan September di Honolulu.

Kapan film dirilis?

Pada awalnya, film ini di jadwalkan rilis pada 25 Desember 2016, namun kemudian diundur sampai dengan 28 Juli 2017. Kita tunggu saja ya…