Home Anime planet Para Titan Kembali Menyerang! Attack On Titan Season 2 Akhirnya Rilis

Para Titan Kembali Menyerang! Attack On Titan Season 2 Akhirnya Rilis

392
BAGIKAN

Hai anime lovers, apakah kalian sudah mengetahui bahwa Attack on Titan Season 2 (Shingeki no Kyojin) akhirnya rilis pada 1 April 2017 kemarin?. Banyak sekali fans yang menanti anime ini, dikarenakan mereka sangat penasaran akan kelanjutan dari sekuel pertama.

Attack on Titan sendiri ditulis oleh seorang mangaka bernama Hajime Iseyama pada tahun 2009 dan Anime ini di produksi oleh  Production I.G & Wit Studio dan awal tayang untuk season pertama pada tanggal 7 April 2013. Manga dan Anime Attack on Titan menceritakan tentang manusia yang hampir punah akibat para titan menyerang mereka. Dan akhirnya, mereka hidup di dalam kota yang dikelilingi oleh 3 tembok besar.

Illustasi Attack On Titan 2
Funimation

Di Season pertama, menceritakan sosok titan yang ukurannya melebihi tembok. Dengan wajah tidak berdosanya, dia pun menghancurkan tembok yang melindungi umat manusia selama berabad-abad tersebut. Akibatnya, titan-titan yang lain pun dapat masuk dan leluasa menyerang para penduduk yang tinggal di sekitar tembok. Insiden tersebut menewaskan banyak orang, salah satunya adalah ibu kandung dari Eren Jaeger, tokoh utama anime ini. Dalam tragedi ini, Eren melihat ibunya dikunyah oleh Titan di depan mata kepalanya sendiri. Sejak saat itu, Eren bertekad untuk membasmi semua titan yang ada di dunia.

Poster Attack On Titan Season 2
Funimation

Menurut apa yang penulis baca, Attack on Titan Season 2 kemungkinan besar akan menceritakan tentang siapa sebenarnya para titan-titan tersebut, dan apa tujuan mereka menyerang manusia. Lalu, bagaimana bisa tembok yang melindungi manusia hancur dan apa misteri dibalik tembok tersebut?

Dikarenakan, akhir season pertama terlihat sesosok wajah titan di dalam tembok yang melindungi para manusia. Dan mungkin masih banyak lagi kejutan lain yang akan muncul di season selanjutnya.

Agar kita semua tidak penasaran dengan anime ini, mari ikuti alur Attack on Titan Season 2 setiap minggunya, yang disiarkan di Jepang setiap hari Sabtu pukul 22.00 waktu setempat. Dan, akan dirilis sehari setelahnya dengan subtitle Indonesia dibeberapa situs download anime.

So.. Lets Enjoy to Watch It.