Home Flashnews Pakpod, Tripod Ajaib Untuk Segala Medan

Pakpod, Tripod Ajaib Untuk Segala Medan

557
SHARE
Pakpod, Tripod Ajaib Untuk Segala Medan

Pernahkah kalian ingin mengabadikan sebuah momen berharga tapi terkendala dengan perangkat tripod yang kurang fleksibel atau mungkin tidak ada tempat yang datar untuk meletakkan tripod? inilah Pakpod, tripod yang wajib kamu miliki. Tripod ini lebih ajaib dibandingkan dengan tripod yang dijual di pasaran. Jika kalian ingin memiliki tripod ini maka siapkanlah budget untuk membelinya.

Produk ini tidak seperti Gorillapod karena tripod ini lebih optimal digunakan untuk outdoor dimana banyak tempat diluar sana yang tidak bisa menggunakan tripod konvensional. Tripod ini tidak bergantung pada permukaan, struktur tanah, bebatuan  dan benda-benda lain.

Pakpod, Tripod Ajaib Untuk Segala Medan

Selain di tempat yang datar, Pakpod juga bisa menempel di berbagai macam permukaan seperti pasir, rerumputan, salju, bebatuan di tebing bahkan Anda juga bisa menggantung tripod ini di dahan atau ranting pohon maupun di tempat yang lebih tinggi. Jika permukaan terlalu sulit untuk ditembus (batu, batang pohon) Anda dapat meletakkannya di sela-sela lubang, retakan, dan menggantungnya begitu saja.

Pakpod, Tripod Ajaib Untuk Segala Medan

By the way, setiap kaki tripod bisa diperpanjang dan ditarik hanya dengan menekan sebuah tombol, dan juga tombol untuk mengunci setiap bagiannya. Sehingga Anda bisa mendapatkan sudut yang ideal untuk aktifitas fotografi Anda bagaimanapun medannya.

Pakpod, Tripod Ajaib Untuk Segala Medan

Dengan kondisi kaki yang normal tripod ini bisa menahan beban hingga 5 Kg dan ketika diperpanjang bisa menahan beban sekitar 2,5 Kg. Sehingga Anda bisa menggunakan equipment fotografi yang lebih berat tanpa masalah. Apalagi dengan bentuknya yang sangat portable (hanya 12,7 inci dan seberat 1,5 Kg) sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja.

Pakpod ini dijual seharga $79 (Rp. 1,071,300).

SHARE
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!