Home Filmatografi Nickelodeon Menayangkan Serial Power Rangers Hingga 2021

Nickelodeon Menayangkan Serial Power Rangers Hingga 2021

58
BAGIKAN

Saban Brands dan Nickelodeon mengumumkan bahwa mereka bekerja sama untuk franchise Power Rangers hingga 2021. Saat ini, Nickelodeon menayangkan season kedua Power Rangers Super Ninja Steel. Serial ini tayang perdana pada tanggal 27 Januari.

Serial Super Ninja Steel menggunakan cuplikan dari seri Shuriken Sentai Ninninger yang ditayangkan perdana pada bulan Februari 2015. Power Ranger seri ini juga menandai ulang tahun ke-40 Toei Super Sentai.

Tahun lalu, sebuah film Power Rangers tayang di Amerika Serikat. Film ini memperoleh pendapatan 1,2 Triliun Rupiah (USD 84, 234, 169) di Amerika dan jumlah keseluruhan sekitar 2 Triliun Rupiah (USD 140 Juta). Sutradara film Dean Israelite mengatakan bahwa Lionsgate dan Saban sedang membicarakan sekuel terbaru untuk film Power Rangers.

Apakah kalian senang mereka merilis lebih banyak serial Power Ranger? Pernahkah kalian menonton Power Ranger saat masih kecil? Beri tahu kami pendapat dan jawaban kamu pada komentar dibawah ini dan seperti biasa, nantikan kabar selanjutnya!

5 Remaja bertemu musuh lama, Madame Odius yang bertekad mencuri Ninja Nexus Prism untuk mengembalikan kekuatannya. Power Ranger dan beberapa teman bekerjasama melindungi Prism, mengalahkan Odius dan menyelamatkan dunia.