Home Rumor Mungkinkah Pemindai Sidik Jari iPhone 8 Mengikuti Trend Smartphone Android?

Mungkinkah Pemindai Sidik Jari iPhone 8 Mengikuti Trend Smartphone Android?

Rumor mengatakan iPhone 8 akan menjadi generasi selanjutnya saat perayaan 10 tahun iPhone.

122
BAGIKAN

Ketika iPhone 8 dikabarkan tidak sesuai dengan jadwal perilisannya, rumor tentang fitur dan spesifikasi terus bermunculan. Meskipun banyak rumor yang memberitakan iPhone 8, laporan terbaru “mengklaim” bahwa pemindai sidik jari iPhone 8 terletak dibagian belakang smartphone.

Apple akan merayakan ulang tahun ke-10 dari iPhone tahun ini, itulah alasan mengapa fans sangat menantikan kehadiran versi terbaru dari iPhone.

Menurut laporan tersebut, awalnya Apple berencana untuk meletakkan pemindai sidik jari dibagian depan seperti generasi sebelumnya. Namun, banyak media juga mengatakan bahwa akan berbenturan dengan tombol Home. Oleh karena itu, Apple akan memindahkannya. Walaupun pemindai sidik jari iphone 8 berdekatan dengan kamera belakang, iPhone tetaplah iPhone, smartphone paling sedap di pandang mata.

Selain menyematkan pemindai sidik jari dibagian belakang, rumor juga mengatakan bahwa iPhone 8 akan disebut sebagai iPhone X. Ponsel ini nantinya akan hadir saat perayaan ulang tahun ke 10 dari iPhone.

Semua rumor ini akan terjawab setelah Apple meluncurkan iPhone 8, atau disebut apapun itu. Perkiraan iPhone 8 akan rilis tahun ini.