Home Soulicious Mungkinkah Kisah Klasik Taylor Swift Terulang di Album Terbaru Calvin Harris?

Mungkinkah Kisah Klasik Taylor Swift Terulang di Album Terbaru Calvin Harris?

142
BAGIKAN

Pada hari Selasa (9/5), Calvin Harris memposting teaser album barunya yang berjudul Funk Wav Bounces Vol. 1 di Twitter dan Instagram. Dijadwalkan album ini rilis pada 30 Juni mendatang dan berkolaborasi bersama musisi berbakat seperti Ariana Grande, Travis Scott, Pharrel Williams, John Legend dan Katy Perry.

Mungkinkah Kisah Klasik Taylor Swift Terulang di Album Calvin Harris
Kiri: Taylor Swift, Tengah: Calvin Harris, Kanan: Katy Perry. (Foto: Cosmopolitan/ Gazette/ Spot Latino)

Nama-nama diatas adalah beberapa artis dengan lagu hitz 2017. Jadi tidak heran jika Katy Perry “Bon Appetit” akan berkolaborasi bersama Harris. Tapi, muncul sebuah pertanyaan; Mungkinkah lagu ini nantinya membahas perseteruan “masing-masing” dengan Taylor Swift?

Banyak fans mengatakan “Ya”. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly awal pekan ini, Perry berbicara tentang lagu Swift “Bad Blood” dan menyarankan agar dia memaafkan dan melupakannya.

“Satu hal yang perlu diperhatikan adalah; Kita tidak bisa menyalahkan seseorang yang telah berbuat baik hanya karena kelemahannya, walaupun ini bukan masalah saya” tutur Perry, dikutip nyindir.com, Senin (22/5), dari Entertainment Weekly.

Akankah perseteruan ini menjadi ide Katy Perry dan Calvin Harris saat menulis lirik lagu mereka? Bagaimanapun, Harris dan Swift benar telah berpisah di 2016 dan penggemar menganggap salah satu single perdana pasca-breakup “My Way” menceritakan tentang perpisahan itu.

Jika nantinya bukan tentang Swift, para penggemar tetap menantikan kehadiran Funk Wav Bounces Vol. 1. Setuju?