Home Genre Mengulas Makna Lagu “Hello – Adele”

Mengulas Makna Lagu “Hello – Adele”

1237
SHARE

Makna Lagu “Hello – Adele” adalah lagu tentang salam atau sapaan kepada para penikmat musik sejak terakhir kali Adele merilis Album. Ingin mengetahui lebih lanjut? Simak ulasan penulis berikut ini!

Empat tahun setelah album terakhirnya, Adele akhirnya kembali! Dia merilis album yang berjudul 25, lanjutan dari album sebelumnya “21”. Perubahan material album ini, dia (menurut Wikipedia) berkata, “Catatan terakhir saya adalah rekor break-up (patah hati) dan jika aku harus melabeli album ini maka saya akan meyebutnya rekor make-up. Saya bercerita tentang diri saya sendiri. Mengingat waktu yang berlalu. Album 25 diartikan sebagai album untuk lebih mengenal siapa Adele sebenarnya.

Penjelasan Lagu

Tentu saja, saya mengakui bahwa lagu ini maknanya sangat mendalam dan luar biasa. Anda tidak sepenuhnya memahami lagu ini sampai Anda benar-benar mendengarkan dia menyanyikannya. Jika Anda tidak mendengarkannya sekarang, silahkan dengarkan lagu ini kemudian lanjutkan membaca.

Pada bait pertama, dia mulai dengan “Hello, it’s me.” Dia memperkenalkan dirinya kepada seseorang dari masa lalunya. Dalam musik video, kita melihat dia mengambil lembaran berdebu dari furniture lama seolah-olah dia ingin kembali ke masa lalu untuk menyelesaikan hal-hal yang belum dilakukan.

Dia melanjutkan, “I was wondering if after all these years you’d like to meet / To go over everything.” Dia ingin untuk menemukan solusi dan untuk berdiskusi dengan mantan kekasihnya tentang hal-hal yang telah terjadi. Sementara “[t]hey say that time’s supposed to heal ya,” Adele belum “done much healing,” dan dia ingin menemukan solusi dan berpikir terbuka.

Kemudian, dia meminta orang lain untuk menanggapinya. Dia bernyanyi “Hello, can you hear me?” dan menjelaskan bahwa dia tetap “dreaming about who we used to be.” Dia tidak selalu memikirkan tentang hubungan mereka, tapi setidaknya berpikir kembali atas apa yang terjadi di masa lalu “were younger and free.”

Tentu saja, sekarang dia berada “in California” bernyanyi dan si Pria berada di tempat lain, mereka terpisahkan “a million miles.” Tetapi itu bukanlah satu-satunya perbedaan. Setelah “world fell at our feet,” dia menyadari bahwa ada “such a difference between us.”

Pada bagian Reff, dia bernyanyi, “Hello from the other side / I must’ve called a thousand times.” Dia sedang mencoba untuk mengatakan kepadanya bahwa dia meminta “sorry for everything [she’s] done.” Tapi dia (Pria) menghindarinya (meskipun dalam musik video, ia tampaknya merasa ada yang sama) namun ketika dia mengharapkannya, dia “never seem[s] to be home.”

Mengapa Adele Menggunakan Flip Phone?

Jika Anda melihat videonya, Anda mungkin menyadari bahwa Adele menggunakan Flip Phone pada durasi 0:30. Mengapa? Kenapa tidak menggunakan sesuatu yang lebih modern?

Berikut adalah pernyataan yang dikatakan Direktur Xavier Dolan: “Penggunaan Flip Phone sesuai dengan pekerjaan saya,” Dolan mengatakan kepada saya di email yang dikirim oleh agennya: “Saya tidak bisa menggunakan iPhone saat syuting” karena terlalu nyata dan dalam kehidupan sehari-hari orang pasti mengetahuinya. Sama untuk mobil, Saya merasa kurang nyaman menggunakan Toyota dan Kias. Jika ada unsur-unsur tersebut mungkin seperti video komersial. “Saya menggunakan flip phone agar menjadi unsur non-naratif.”

SHARE
Wira
Ingin menjadi seorang hokage suatu hari nanti . Anti gaptex, mungkin udah panggilan jiwa !! .Penyuka hewan berbulu dan langka.