Home Sosial Media Mayoritas Pengguna Snapchat Tidak Puas dengan Perubahan Bitmoji

Mayoritas Pengguna Snapchat Tidak Puas dengan Perubahan Bitmoji

238
BAGIKAN

Minggu ini, Snapchat merilis pembaruan yang “diam-diam” merubah bagian foto profil. Sekarang, pengguna dipaksa menggunakan Bitmoji sebagai gambar default dari profil mereka. Bukan seperti versi sebelumnya yang memperbolehkan pengguna mengupload foto di dalam bingkai berbentuk hantu.

Mayoritas Pengguna Snapchat Tidak Puas dengan Perubahan Bitmoji
Pengguna Snapchat. (Foto: Nyindir)

Ini bukanlah pembaruan yang menarik, karena sebelumnya Snapchat mengizinkan pengguna memilih menggunakan Bitmoji sebagai foto profil jika mereka menginginkannya. Pembaruan baru tersebut tampaknya merubah secara otomatis, menghapus foto tanpa memperdulikan pengguna menginginkannya atau tidak. Bagi pengguna yang belum membuat Bitmoji sepertinya tidak terpengaruh dan bisa menggunakan foto profil lama seperti biasa.

Pencarian di Twitter menunjukkan bahwa pengguna tidak menyukai dengan perubahan tersebut

Sebelumnya, perusahaan ini membeli Bitmoji seharga lebih dari USD 100 juta tahun lalu, jadi masuk akal jika Snap ingin memanfaatkan investasi tersebut dengan menggunakan Bitmoji di aplikasi mereka. Namun, melihat reaksi dari pengguna, sangat menarik untuk mengetahui apakah Snap mengembalikan Snapcode lama di pembaruan selanjutnya.