Home Games Mari Berlari Bersama Super Mario Run Di Android

Mari Berlari Bersama Super Mario Run Di Android

106
BAGIKAN

Kamu anak 90-an tentu tidak asing lagi dengan karakter buatan Nintendo “Mario”. Karakter yang dibalut dalam game berjudul Super Mari bros ini cukup mengena di hati para pecinta game ini di seluruh dunia. Untuk memainkan game ini tentu kamu perlu memiliki console Nintendo. Namun kini kamu bisa memainkannya di smartphone android.

Tepat pada tanggal 23 Maret 2017 kemarin game berjudul Super Mario Run dirilis di Play Store, Tentu ini kabar gembira bagi pengguna android. Ya meskipun cukup terlambat, karena game ini rilis untuk pertama kali di platform iOS. Meskipun begitu ini bisa mengobati rasa kangen kita terhadap karakter mario.

Secara gameplay game super mario run mirip dengan pendahulunya yaitu pemain mengontrol karakter mario dari kiri ke kanan untuk melewati rintangan, melompat, dan mengumpulkan koin sebanyak banyaknya. Jika pada seri super mario bros pemain mengontrol sendiri kapan harus maju dan mundur makan pada super mario run pemain hanya perlu menekan layar untuk melompat karna game ini sudah diprogram auto running yaitu karakter berlari secara otomatis.

Bagi kamu pengguna android pastikan OS smartphonemu sudah versi 4.2 atau jelly bean ke atas. Game ini gratis dimainkan hanya pada tiga level pertama jadi jika kamu ingin mencoba ke level selanjutnya kamu harus membayar Rp. 149.000. Memang cukup mahal tapi paling tidak kamu wajib memainkan tiga level pertama secara gratis karena dijamin seru.

Jadi tunggu apalagi segera download game super mario run di play store dengan mengklik tautan ini