Home Soulicious Kenapa Adele Mengatakan Tidak Akan Melakukan Tur Lagi?

Kenapa Adele Mengatakan Tidak Akan Melakukan Tur Lagi?

69
BAGIKAN

Adele telah melakukan tur keliling dunia untuk album kemenangan “25” selama lebih dari setahun dan dalam turnya tersebut membuat dunia ini seakan-akan lucu “When We Were Young” dan memilukan “Hello”. Tapi, semua hal hebat itu harus berakhir karena jadwal tur Adele telah selesai pada Minggu malam di Auckland (21/5). Dan, Adele mengatakan bahwa “mungkin ia tidak akan pernah bisa melakukan hal yang serupa”.

Adele Mengatakan Tidak Akan Melakukan Tur Lagi
Adele Menggendong Buah Hati (Angelo). (Foto: Formula)

“Tur bukanlah sesuatu yang sangat saya sukai,” dia mengatakan kepada 40,000 kerumunan orang. “Tepuk tangan membuat saya merasa sedikit sedih dan saya tidak tahu apakah saya akan melakukan tur lagi. Satu-satunya alasan saya melakukan tur adalah Anda (penggemar),” tuturnya.

“Angelo adalah prioritas utama untuk Adele. Saat menjalani tur, Adele selalu mengajaknya tapi ketika dia mulai sekolah tahun depan, mungkin Adele tidak bisa melakukannya. Inilah alasan mengapa Adele memutuskan untuk berhenti sementara,” dikutip nyindir.com, Selasa (23/5) dari berbagai sumber.

Adele mengatakan pada acaranya di New Zealand kemarin malam bahwa tur ini adalah “prestasi terbaik dalam karir bermusiknya”.