Home Eventnology Kembalinya Kejayaan Musik Rock, EST Brawijaya

Kembalinya Kejayaan Musik Rock, EST Brawijaya

770
BAGIKAN

Musik Rock, salah satu genre yang sempat tak terlihat di tanah air ini sepertinya akan kembali jaya dengan kembalinya festival-festival band rock yang sebelumnya tergantikan oleh kontes akustik, terutama di kota Malang, Jawa Timur. Salah satunya festival band EST (Economic Sport Talent) Brawijaya yang akan diadakan pada tanggal 28 November 2015.

EST Brawijaya

Kompetisi yang juga meliputi 2 cabang olahraga yaitu futsal dan basket yang sudah diadakan sejak tanggal 15 November kemarin ini akan di ikuti oleh mahasiswa dari semua fakultas di seluruh universitas se Jawa dan Bali sebagai wadah pengembangan minat dan bakat khususnya dibidang olahraga dan seni musik.

Festival Band yang mengangkat genre rock ini juga mempunyai juri yang gokil, salah satunya adalah personel dari band heavy metal yang berasal dari Surabaya, Power Metal! Dan masih ada 2 juri lagi yang berlatar belakang Rock. Sayangnya masih dirahasiakan siapa yang duduk di kursi juri tersebut. Namun kabarnya juri-juri rocker tersebut akan menampilkan performanya pada saat festival diadakan.

Peserta festival band akan membawakan 1 buah lagu bebas dan pastinya 1 buah lagu wajib yang Rock abisss, yaitu :

  1. Power Metal – Timur Tragedi
  2. AC/DC – Back in Black
  3. Deep Purple – Burn
  4. Edane – Kau Pikir Kaulah Segalanya
  5. Nicky Astria – Jarum Neraka
  6. 30 Seconds To Mars – Kings and Queens