Home Flashnews Inilah Deskripsi Channel Youtube Terbaru dari Pemenang Grammy Award Ludacris

Inilah Deskripsi Channel Youtube Terbaru dari Pemenang Grammy Award Ludacris

251
BAGIKAN

Youtube sudah menjadi rumah bagi beberapa selebritis di dunia, namun sekarang mereka bukan bagian dari industri hiburan. Saat di event Brandcast 2017, Youtube  mengumumkan program baru yaitu bekerjasama dengan Ellen Degeners, Kevin Hart, Demi Lovato, dan masih banyak lagi.

“Youtube bukan saluran Televisi dan tidak akan pernah seperti itu” kata CEO Perusahaan, Susan Wojcicki. “Bersama-sama dengan kami, kita membangun salah satu komunitas yang paling dinamis, kreatif dan inspiratif dalam sejarah. Jutaan suara, menghasilkan ratusan juta video, semua ditonton oleh lebih dari satu miliar orang”.

Menurut data Youtube, waktu menonton meningkat 50 persen pada tahun lalu, dan konten yang di tonton berlipat ganda.

Berikut adalah beberapa rincian acara terbaru, dari siaran pers Youtube:

Best.Cover.Ever

Best.Ever.Cover dari Ryan Seacrest Productions dan Endemol Shine North America adalah seri kompetisi bakat yang diselenggarakan oleh pemenang Grammy Award Ludacris, dimana para youtuber dari seluruh dunia mengunggah video mereka ke Youtube dan diseleksi untuk menjadi pemenang. Hadiahnya, sebuah kesempatan melakukan kolaborasi seumur hidup dengan artis terkenal. Serial yang hits di Youtube akhir tahun ini adalah pencarian bakat di seluruh dunia. Membuat para peserta bermimpi untuk tampil bersama artis favorit mereka diatas panggung agar seluruh dunia bisa melihatnya.

Ellen’s Show Me More Show

Dibuat hanya untuk Youtube, pertunjukkan ini tidak seperti yang dia lakukan sebelumnya, menciptakan segmen over-the-top untuk memberi para penggemar akses eksklusif ke momen favorit dan menjadi tamu selebriti, hadir setiap dua kali dalam seminggu.

I Am: Demi Lovato

Artis nominasi Grammy dan multi platinum, pengusaha, advokat berencana untuk mengajak penggemarnya berkolaborasi di album I Am: Demi Lovato.

Kevin Hart: What The Fit?

Komedian terkenal dan personal trainer Kevin Hart akan bersama-sama fitness dalam acaranya yang terbaru Kevin Hart: What The Fit? Yang tayang secara eksklusif di Youtube. Dalam acara baru ini, Kevin akan bekerjasama dengan teman-teman selebriti dan bintang Youtube setiap minggunya, menjalankan rutinitas yang berbeda dan kadang terlihat konyol. Mungkin, seperti mendaki gunung bersama-sama, berolahraga bersama Marinir, atau mengikuti kelas Yoga.

Super Slow Show

Mengapa mempercepatnya jika bisa memperlambatnya? The Super Slow Show menampilkan tentang selebriti, musik, pranks, sketsa komedi dan masih banyak lagi, kemudian memperlambatnya. Dengan menggunakan kamera super cepat terbaru, kru The Slow Mo akan mengeksplorasi fenomena paling mengesankan dan sekilas tampak seperti gerakan lambat, perdana tayang di Youtube.

“Satu milyar pengguna di seluruh dunia menonton Youtube setiap bulan karena mereka menyukai keragaman konten” tutup Wojcicki.

Bagaimana, apakah kalian memiliki ide untuk membuat channel di Youtube? Jika iya, segera kabarkan kami ya!