Home Top 10 Ingin Menangis Saat Patah Hati? Coba Dengarkan Lagu Ini

Ingin Menangis Saat Patah Hati? Coba Dengarkan Lagu Ini

1004
SHARE

Terkadang, saat patah hati hal yang paling kamu butuhkan adalah seorang teman dan musik yang bagus untuk melewati masa-masa sedihmu.

10Color’s – Amos Lee

Ini adalah salah satu lagu yang menemanimu saat sore hari, kamu harus mendengarkan lagu ini ketika kamu baru patah hati. Atau kamu hanya terlibat pertengkaran kecil dengan pacarmu. Lagu Ini akan membuat kamu menangis lebih cepat dari apa yang pernah kamu lalui sebelumnya. Lagu ini akan membuat kamu merenungkan sesuatu, membuat kamu mengingat masa lalu dengan pasanganmu, dan membuat kamu menyadari dengan apa yang sebenarnya terjadi. Lagu ini juga mungkin membuat kamu menyadari betapa membosankan dunia ketika kamu sendirian.

9Turn Your Love – Jack Johnson

Ketika kita berbicara tentang Jack Johnson, itu akan selalu membuat kita merasa lebih baik ketika mendengarkan lagu ini. Dan merasa lebih baik tidak selalu berarti dapat menghibur perasaan kita setelah mendengarkan lagu ini. Lagu ini adalah jenis lagu yang beraliran Gloomy, Namun lirik dari lagu ini sangat sederhana dan mudah di mengerti. Tapi tunggu, semua orang masih bisa kembali  dengan pasangannya setelah patah hati dan semua itu tergantung darimana masalah tersebut berawal. Lagu ini berbicara tentang dua kekasih yang lama berpisah, mereka tidak ingin kembali tetapi mereka harus bersatu kembali, dan mereka telah sepakat untuk membuka lembaran baru. Dan mereka mencoba membuat sebagian besar waktu yang tersisa untuk memperbaiki hubungan mereka. (Dan apakah kamu mengerti tentang kejadian ini di dunia nyata?)

8A Beautiful Mess – Jason Mraz

Lagu yang satu ini bukan tentang patah hati atau kebencian. Lagu yang satu ini hanya sebuah lagu sedih tentang cinta. Lirik yang mudah di mengerti, tapi lagu ini membuat kamu merasa lebih baik dalam kesedihan. Lagu ini di persembahkan untuk jiwa-jiwa yang hilang yang akhirnya menemukan diri mereka lagi. Dan bagi orang-orang yang benar-benar menghargai sebuah hubungan mereka berhasil, mengumpulkan semua puing-puing kenangan yang hilang karena patah hati dan mimpi.

7Don’t Say Goodbye, Say Goodnight – Binocular

Lagu ini salah satu lagu klasik. Jika kamu seorang anak 90-an maka kamu mungkin pernah mendengarkan jenis musik alternatif seperti ini. Lagu ini adalah salah satu lagu tentang patah hati. Lagu ini mengingatkan kembali tentang beberapa kenangan dalam pikiran penulis, dan kenangan yang paling bahagia pasti sangat sulit untuk di lupakan bukan?. Lagu satu ini sangat cocok saat berakhirnya hubungan kalian. Waktu ketika kamu akhirnya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk pergi. Mendengarkan lagu ini terasa cukup sedih ketika kamu benar-benar masuk ke zona tersebut dan memahami bagian dari lirik lagu ini.

6Better That We Break – Maroon 5

Ini adalah salah lagu patah hati tingkat atas. Mungkin sehari, sebulan, atau bahkan bertahun-tahun setelah perpisahan itu, kamu menyadari bahwa dirimu masih mencintai orang tersebut tetapi setelah kamu menyadari itu kamu berharap seseorang tersebut sama seperti saat pertama kali kamu mengenalnya, lirik yang sempurna. Lagu yang satu ini akan membuat kamu sadar bahwa kamu masih belum bisa pindah ke lain hati, tetapi kamu lebih suka melihatnya dari jauh karena kamu merasa bahwa kamulah penyebab hubungan tersebut berakhir. Jadi kamu hanya akan terus memikirkan kesalahan itu semua, dan menunggu sampai semua kenangan mulai memudar kemudian beranjak pergi.

5Vienna – The Fray

Sekali lagi, lagu tentang patah hati. Tapi lagu ini seperti salah satu lagu dari Jack Johnson yang beraliran Gloomy. Lagu ini tampaknya selalu  memiliki kenangan di balik lirik lagu-lagu yang mereka ciptakan. Lagu ini tentang seorang yang meninggalkan kota, dan akan pergi untuk selamanya, kekasihnya meninggalkan semua masa lalu, kenangan dan membiarkan nasib memutuskan untuk hubungan tersebut. Jika kamu salah satu dari orang-orang yang bertekad untuk melupakan hubungan tersebut, lagu ini adalah lagu yang tepat untuk kamu dengarkan.

4Come Around – Rhet Miller

Yang satu ini lagu klasik tahun 90an lainnya. Lagu ini digunakan dalam soundtrack Scrubs serial komedi Amerika. Lagu ini bercerita tentang pasca berakhirnya sebuah hubungan, dengan lirik sederhana namun jelas dan bercerita bahwa semua orang bisa berhubungan kembali. Hubungan yang gagal dalam beberapa bulan setelah putus, ketika mendengarkan lagu ini, kamu tiba-tiba menyadari bahwa ada hal yang benar-benar penting dari awal hubunganmu dan bagaimana kehidupanmu menyebalkan seperti sekarang setelah kamu menyadari bahwa waktu dan kesempatan telah pergi.

3Breathe In, Breathe Out – Mat Kearney

Lagu satu ini menjadi soundtrack di film Grey’s Anatomy, ini bukan lagu perpisahan. Tapi bercerita tentang pengorbanan dalam sebuah hubungan. Memegang teguh satu janji, dan berjuang untuk bertahan. Lagu yang satu ini easy listening banget. Lagu ini tidak benar-benar menyedihkan, sebenarnya lagu ini berbicara tentang cinta sejati, tapi apa yang membuatnya menyayat hati adalah kenangan yang pergi bersama dengan lagu saat kamu mendengarkannya dan memahami setiap liriknya.

2Not Over You – Gavin Degraw

Salah satu lagu Upbeat, optimis namun menyedihkan. Untuk harapan dan calon, lagu ini cocok untuk di dengarkan. Untuk yang masih belum bisa move on, orang-orang yang belum bisa pindah ke lain hati, orang-orang yang ingin berharap untuk kembali dan memberikan sebuah kenangan saat diputuskan.

1Everybody Knows – John Legend

Siapa yang tidak mengenal John Legend? Di antara semua lagu-lagu cinta yang terkenal, penulis menemukan sebuah lagu karya John Legend. Untuk orang-orang yang telah berselingkuh atau ditinggalkan, untuk yang menyesali apa yang telah terjadi, dan untuk calon yang ingin kesempatan kedua untuk melakukan hal yang terbaik.

SHARE
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!