Home Gadget Hobi Fotografi Pake Smartphone? Cobain Asus ZenFone 3 Zoom

Hobi Fotografi Pake Smartphone? Cobain Asus ZenFone 3 Zoom

2.3X Optical Zoom dan Daya Baterai 5,000 mAh

18
BAGIKAN

Asus ZenFone 3 Zoom adalah adik dari ZenFone Zoom yang dirilis pada 2015. Sekarang, tersedia dengan harga sekitar Rp 4,500,000. Seperti kakaknya, gadget ini memprioritaskan pengguna yang memiliki hobby fotografi menggunakan smartphone. Tapi, kamera ZenFone 3 Zoom dan pendahulunya berbeda, jika versi sebelumnya menggunakan lensa zoom optik 10 megapiksel maka ponsel ini menggunakan 12 MP pada kedua kameranya. Lensa pertama f/1.7 aperture 25mm wide-angle, sedangkan lensa kedua 59mm dengan optical zoom 2.3X. Kabarnya, ponsel ini bisa melakukan zoom hingga 12X. Wooow!

Asus ZenFone 3 Zoom
via ASUS

Asus mengatakan kamera tersebut memiliki fitur RAW dengan dukungan video 4K, serta kontrol manual, sehingga kalian bisa mengutak-atik aperture, ISO, dan kecepatan shutter. Untuk mendukung semua fitur ini, Asus menggunakan baterai sebesar 5,000 mAh ke perangkat yang memiliki ketebalan 8 mm. Lebih ramping 3mm dari sang kakak, menurut Asus.

Sejauh penulusuran google, ZenFone 3 Zoom hadir dengan spesifikasi layar AMOLED 5,5 inci, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB. Menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625. Kalian bisa membelinya di beberapa toko terdekat atau mengunjungi situsnya Asus.