Home Gadget Fitur Terbaru Google Maps Untuk Pengguna iPhone

Fitur Terbaru Google Maps Untuk Pengguna iPhone

412
SHARE
Fitur Terbaru Google Maps Untuk Pengguna iPhone

Google memperbarui aplikasi Google Maps untuk iPhone pada hari Rabu.

Pembaruan aplikasi ini menambahkan tanda lalu lintas untuk pertama kalinya. Jadi, ketika Anda berada di mode navigasi, Google Maps akan memberitahu Anda tentang kemacetan atau insiden yang terjadi dan memberikan rute alternatifnya. Sehingga menghemat waktu berkendara Anda.

Fitur ini sangat mirip dengan aplikasi Waze, aplikasi navigasi GPS yang dibeli Google pada tahun 2013 sebesar $ 1,1 miliar. Google bulan lalu merombak aplikasi untuk pertama kalinya sejak mengakuisisi Waze, menambahkan beberapa fitur seperti kecelakaan, penutupan jalan, dan insiden yang terjadi selama perjalanan Anda.

Google Maps menambahkan fitur lainnya pekan ini, yaitu kemampuan untuk menambahkan tempat bisnis atau usaha lainnya yang tidak terdeteksi oleh Maps sebelumnya. Hal ini merupakan keuntungan bagi pemilik usaha kecil menengah yang mungkin kurang paham dengan teknologi.

Alasan kenapa Google Maps menambahkan fitur-fitur tersebut karena Google ingin memudahkan konsumen khususnya pengguna smartphone iPhone. Tidak kalah menariknya, Apple juga telah memperbarui perangkat lunak Maps sendiri dengan merilis iOS 9. Apple Maps sekarang menambahkan fitur publik-transit pada aplikasi Maps terbarunya, dan banyak orang menyukai perubahan aplikasi tersebut sejauh ini.

SHARE
Kaka Yernis
Kalau Kebersihan adalah sebagian dari Iman, maka Menulis adalah sebagian dari Khayalan. Ingin kenal, mention aja twitternya!