Home Filmatografi Film Terbaru Jumanji Mengisahkan tentang Video Game, bukan Permainan Papan

Film Terbaru Jumanji Mengisahkan tentang Video Game, bukan Permainan Papan

Tidak ada permainan papan dalam film terbaru

245
BAGIKAN

Cuplikan baru dari film Jumanji telah di pertunjukkan Sony CinemaCon, dan juga mengungkapkan judul resmi dari film tersebut.

Film ini mengikuti film klasik 1995 dengan nama yang sama (film ini di adaptasi dari buku anak-anak Chris Van Allsburg 1981) dan telah dikembangkan sejak 2012.

Film ini akan menampilkan Dwayne “The Rock” Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart dan Jack Black sebagai pemeran utama.

Menurut reporter The Hollywood, film baru ini akan berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle.

Sinopsis menceritakan kisah tentang “empat murid sekolah dasar yang menjalani hukuman. Guru mereka memerintahkan untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah, dan mereka menemukan console video game lama, yang menampilkan permainan Jumanji. Silahkan pilih karakter Anda, kemudian seoarang remaja memulai game… yang mengirim mereka berempat ke dalam hutan.”

“Salah satu anak laki-laki yang agak kutu buku terkejut (dan agak senang) karena melihat dirinya memiliki otot-otot The Rock. Seorang gadis populer di sekolah merasa ngeri ketika melihat dirinya berubah menjadi Jack Black.”

Sebelumnya, aktris Gillan mendapat kritik karena berpenampilan seksi pada foto resmi film ini.

The Rock juga meyakinkan fans bahwa sekuel fim Jumanji akan menghormati bintang 1995 yaitu Almarhum Robin Williams. Aktor-sekaligus produser menulis di Instagramnya pada bulan Mei dengan caption “Cinta dan Hormat untuk Williams,” yang meninggal pada tahun 2014.