Home Anime planet Film Pertama Trilogi Initial D Akan Diputar Februari 2018

Film Pertama Trilogi Initial D Akan Diputar Februari 2018

49
BAGIKAN

Serial Initial D tetap populer seperti sebelumnya. Untuk menghibur penggemarnya, Azoland Pictures menyiapkan trilogi Initial D Legend yang bekerja sama dengan Sentai Filmworks. Bagian pertama dan kedua tayang bersamaan pada tanggal 23 Februari, kemudian disusul bagian ketiga pada 9 Maret 2018.

Legend 1: Awakening

Initial D Legend: Awakening
Initial D Legend: Awakening via azolandpictures.com

Koichiro Iketani dari Akina Speedstars menyaksikan sebuah balapan yang mengalahkan saingannya, Keisuke Takahashi dari Akagi Redsuns. Ternyata,  balapan itu dimenangkan oleh rekan kerja seprofesinya, Takumi Fujiwara, putra seorang pembalap legendaris. Di dunia balap liar, Takumi mengajarinya gaya balap yang unik saat Speedstars dan Redsuns beradu kecepatan di lereng gunung Akina.

Legend 2: Racer

Initial D Legend: Racer
Initial D Legend: Racer via azolandpictures.com

Pemimpin tim Myogi Nightkids, Takeshi Nakazato, ingin menantang Takumi yang sekarang terkenal dalam balapan di Akina. Takumi penasaran dengan identitas Takeshi. Setelah mencari tahu, Takumi menyadari bahwa banyak kerugian daripada sekedar balapan. Terlebih, ketika seorang teman Takumi yang mempertaruhkan mobilnya dengan anggota Nightkids.

Legend 3: Dream

Initial D Legend: Dream
Initial D Legend: Dream via azolandpictures.com

Takumi Fujiwara menarik perhatian pembalap jalanan legendaris Ryosuke Takahashi, pemimpin Akagi Redsuns. Saat ia bersiap untuk balapan terbesar dalam hidupnya, Takumi diterpa berbagai masalah. Mulai dari pacarnya, Natsuki yang bertanya-tanya tentang hubungan mereka hingga agenda dengan teman-temannya. Bisakah Takumi tetap fokus dibelakang kemudi?