Home Genre Fakta Menarik dari Single Let Me Love You

Fakta Menarik dari Single Let Me Love You

318
BAGIKAN

Let Me Love You adalah judul lagu yang di nyanyikan oleh Justin Bieber berduet dengan DJ Snake. Pada awal perilisannya, banyak netizen mengatakan bahwa lagu ini sengaja diciptakan untuk sang mantan kekasih “Selena Gomez.” Kemudian JB, sebutan akrab untuk Justin Bieber memosting sebuah video pada sosial media dan menyanyikan sebagian dari lagu Let Me Love You. Tidak lama berselang, sang mantan pun memosting sebuah video yang sama hingga JB menghapus video pada akun snapchatnya.

Lalu, apakah kamu tahu fakta apa saja yang ada pada single Let Me Love You? simak ulasannya berikut ini.

  • Masalah Cinta, itu Universal

Siapa sih yang gak pernah jatuh cinta, putus cinta? semua orang pasti pernah mengalaminya, termasuk juga para seniman. Setiap penyanyi pria yang menyanyikan lagu bertemakan cinta, apalagi dia sangat terkenal tentu saja membuat para fansnya cemburu.

  • Patah Hati lalu Move-On

Don’t you give up, I Won’t give up, Let me love you adalah bagian lagu yang memberikan suntikan motivasi ketika putus cinta. Jangan pernah sekalipun menyerah atas apa yang terjadi, tetap semangat.

  • Penulisan Lirik

JB menulis lirik ini bersama Andrew Watt, mantan gitaris band Califfornia Breed. Beberapa seniman lain juga ikut membantu yakni pencipta lagu berdarah Korea-Amerika Brian Lee (Owl City & Carly Rae Jepsen, Fifth Harmony) dan Ali Tamposi. Demo asli dari lagu ini kemudian diberikan kepada DJ Snake bersama A&R Nick Audino untuk di produksi.

  • Total Viewers YouTube mencapai 274.180.248 juta

Tidak heran jika lagu ini benar-benar hits hingga beberapa seniman juga ikut mengcover seperti Zedd, Tiesto, Don Diablo dan Marshmello. Dari 5 lagu Let Me Love You, lagu manakah yang paling kamu sukai?

Jika NYINDIR.COM ikut berpartisipasi siapakah cover terbaik dari lagu ini maka kami menetapkan Zedd sebagai pemenangnya. Alasannya karena musik dari Zedd sangat unik, seperti membawa pendengarnya menuju dimensi lain dan pada video visualnya terhitung dari awal lagu ada 17 transisi efek.