Home Sosial Media Dua Fitur Anyar Ini Jadikan Facebook Live Semakin di Depan

Dua Fitur Anyar Ini Jadikan Facebook Live Semakin di Depan

Kedua fitur ini akan hadir pada bulan Juni

237
BAGIKAN

Bukan rahasia bahwa Facebook telah mencoba fokus pada video dan mungkin “meniru” beberapa fitur dari platform pesaing. Sepertinya, perusahan tersebut sekarang telah memutuskan untuk menguji fitur barunya. Dua fitur terbaru adalah “Live Chat With Friends” dan “Live With”.

Facebook
Facebook. (Foto: Fabrizio Bensch/ Reuters)

Meskipun masih diperdebatkan, penambahan fitur “Stories” ternyata benar-benar dapat meningkatkan layanan Live Video.

Live Chat With Friends

Fitur baru ini memberikan pengguna pilihan untuk mengobrol hanya dengan teman mereka saat menonton live streaming. Sebelumnya, jika kalian ingat, pengguna hanya bisa berpartisipasi dalam obrolan publik yang dibanjiri komentar dari pengguna diseluruh dunia.

Live With

Jika fitur diatas memperbolehkan kamu mengundang seorang teman, maka fitur ini memungkinkan kamu mengajak pengguna lain menonton video tanpa harus berada di lokasi yang sama. Menariknya, pengguna bisa menggunakan fitur ini dalam mode portrait dan landscape.

Kedua fitur ini bisa membantu dalam melakukan wawancara dengan orang-orang di lokasi berbeda dan tentunya sangat berguna. Fitur Live With sebelumnya hanya tersedia untuk tokoh masyarakat namun sekarang telah tersedia untuk semua pengguna Facebook. Yahuuud!