Home Anime planet Digimon Adventure Tri Teaser!

Digimon Adventure Tri Teaser!

766
BAGIKAN

Digimon Adventure telah berlalu 15 tahun lamanya. Dan untuk merayakan hal tersebut, pihak studio pun membuat lanjutannya dengan judul Digimon Adventure tri. Konsepnya cukup menarik jika kita melihat teasernya yang telah diunggah akun YouTube Toei Animation sejak Rabu (6/5/2015) lalu.

Digimon Adventure Tri
Digimon Adventure

Video teaser Digimon Adventure tri hanya menampilkan Digimon beserta pemiliknya masing-masing yang sudah beranjak dewasa. Selain itu, terdapat juga cuplikan adegan pertempuran antar Digimon yang benar-benar lebih modern ketimbang versi anime sebelumnya. Bahkan, perubahan wujud masing-masing monster malah lebih keren. Di awal dan akhir video, kita bisa melihat pemeran utama anime, Taichi bersama digimonnya, Agumon. Selain itu, diumumkan juga bahwa delapan orang pengisi suara asli para digimon bakal reuni kembali di sekuel kali ini untuk menemani delapan karakter anak-anak di judul sebelumnya yang kini sudah beranjak remaja.

Mereka yang akan mengisi kembali suara para digimon itu adalah Chika Sakamoto sebagai Agumon, Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon, Katori Shigematsu sebagai Piyomon, Junko Takeuchi sebagai Gomamon, Kinoko Yamada (Shihomi Mizowaki) sebagai Palmon, Miwa Matsumoto sebagai Patamon, Takahiro Sakurai sebagai Tentomon, dan Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon. Selain untuk anime, semua pengisi suara juga akan kembali terlibat di drama CD yang akan dikemas bersama Digimon Adventure Blu-ray bulan ini. Situs resmi juga mengumumkan bahwa suara Kouji Wada akan kembali terdengar di pembuka anime dengan lagu dari seri awal, Butter-Fly, sementara suara Ayumi Miyazaki juga bakal terdengar lagi di tengah anime melalui lagu Brave Heart.

Pengumuman sekuel anime ini diumumkan melalui pihak Toei pada Agustus 2014 lalu. Disebutkan juga bahwa karakter utamanya, Taichi yang menjadi partner Agumon, kini berusia 17 tahun dan telah menjadi siswa SMA. Karakter Yamato Ishida pun juga telah diumumkan. Dijanjikan bahwa serial anime ini akan menceritakan sebuah petualangan baru yang semakin berkembang untuk semua ‘DigiDestined’ di seluruh dunia. Sebuah poster telah dirilis sejak lama untuk memberitahukan bahwa proyek ini merupakan seri anime terbaru. Digimon Adventure tri bakal tayang perdana April 2015.