Home Soulicious Dengan Format yang Unik, GIGI Kembali Merilis Album Religi Terbaru

Dengan Format yang Unik, GIGI Kembali Merilis Album Religi Terbaru

198
BAGIKAN

Siapa yang tidak mengenal band dengan single Perdamaian? Ya, GIGI! Mereka kembali merilis album religi terbarunya bersama single yang diangkat dari lagu Bang Haji Rhoma Irama. Album tersebut dibuat dalam rangka menyambut bulan Ramadhan mendatang.

Setelah GIGI merilis album religi dengan judul Mohon Ampun pada tahun 2015, kini band yang digawangi oleh Armand Maulana (Vocal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramdhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drum) telah merilis kembali album religinya yang ber single ‘Adu Domba’ milik Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Album GIGI Religi 2017
via Official Twitter Band GIGI

Menurut informasi dari social media GIGI, ada juga satu lagu yang digarap bersama seluruh mantan punggawa GIGI yaitu Ronald, Baron, Opet, dan Budi. Bagi kalian yang merupakan fans berat GIGI pasti merindukan karakter dari mantan-mantan personil tersebut. Di lagu reuni ini kalian disajikan dengan formasi 3 Drum, 2 Bass, 2 Gitar, dan 1 Vocal dengan ciri khas mereka masing-masing.

Selain dua lagu diatas, Armand juga menambahkan bahwa GIGI yang telah berusia 23 ini mengaransemen ulang lagu Tuhan dan Perdamaian. Dan di tahun 2017 ini GIGI berjalan dengan manajemen baru yang dipimpin oleh Aria Baron yang juga merupakan mantan gitaris dari band GIGI sendiri. Juga Bounty Ramdhan yang merupakan anak dari Thomas Ramdhan menjabat menjadi Creative Content Creator dalam manajemen GIGI.

Penasaran dengan album religi dari GIGI ini? Sekarang, album ini telah tersedia di semua store KFC Indonesia. Jadi, jangan lupa untuk membeli CD original nya ya gaes.