Home Gadget Chrome Terbaru Lebih Cepat dan Hemat Baterai

Chrome Terbaru Lebih Cepat dan Hemat Baterai

481
SHARE
Chrome-Baru-Lebih-Cepat-dan-Hemat-Baterai

Internetan adalah aktifitas yang bisa dibilang sudah menjadi bagian dari peradaban. Mulai kegiatan bersosial, berbisnis, dan mencari informasi pun tidak bisa terlepas darinya. Aksesnya pun semakin terjangkau bahkan untuk golongan menengah kebawah.

Bicara soal internetan tentu tidak bisa  terlepas dari ketersediaan software pendukung yaitu browser. Dari sekian banyak browser, Chrome adalah salah satu yang terbaik dan paling banyak digunakan. Meskipun dikatakan yang terbaik, Chrome masih mempunyai banyak kekurangan salah satunnya yaitu boros baterai.

Namun baru baru ini Google selaku pengembang telah meluncurkan versi terbaru dari Chrome. Mereka mengklaim browser terbaru mereka lebih cepat dan hemat baterai.

Untuk mengatasi masalah speed, chrome terbaru secara otomatis akan membuang data atau sampah yang benar benar sudah tidak terpakai sehingga tidak membebani kinerja memori. Proses ini akan berlangsung ketika halaman web terload seluruhnya. Fitur ini akan menghemat penggunaan memori 10 % bahkan 45 % pada beberapa kasus, Kata Google

Konsumsi baterai pun dapat diminimalisir dengan fitur khusus yang secara otomatis akan menghentikan segala bentuk flash terkecuali video. Ini bisa menghemat  sampai 15 % konsumsi daya laptop maupun smartphone.

SHARE
Wira
Ingin menjadi seorang hokage suatu hari nanti . Anti gaptex, mungkin udah panggilan jiwa !! .Penyuka hewan berbulu dan langka.