Home Flashnews Casing GoPro ini bisa diletakkan dalam 20 Posisi yang Berbeda

Casing GoPro ini bisa diletakkan dalam 20 Posisi yang Berbeda

961
BAGIKAN

Dengan aksesoris yang tepat, Anda dapat meletakkan GoPro Hero Anda praktis di sudut manapun. Tapi masalahnya, kadang membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengatur posisi yang sesuai dengan apa yang ingin kita rekam.  Nah, dengan casing ini memungkinkan Anda dapat mengatur posisi kamera di berbagai sudut hanya dalam beberapa detik.

Sebuah GoPro dapat berdiri dengan dasar polyhedron, hal ini memungkinkan Anda dengan cepat memposisikan kamera di salah satu sudut yang Anda inginkan. Tidak perlu dengan bantuan sekrup, posisi tangan, atau mengikat tali ke bawah, cukup meletakkan di permukaan yang stabil, taruh dan action cam Anda sudah siap.

Slopes GoPro (1)

Casing ini sesuai dengan GoPro Hero Anda untuk versi (3, 3+, dan 4) dalam tiga posisi (portrait, landscape, dan menghadap ke atas) baik itu menghadap ke depan dan belakang, serta menetap di salah satu dari lima sudut tersebut sebanyak 20 posisi yang berbeda hanya dengan meletakkannya sekali saja. Setiap sisi polyhedron ditandai dengan sudut melengkung di setiap bagiannya, sehingga Anda tidak perlu melakukan uji coba setiap kali akan merekam. Casing ini sangat seba guna, Anda juga dapat meletakkannya di sudut yang sempit atau di salah satu tepi tanpa harus khawatir kamera Anda jatuh ke bawah.

Slopes GoPro (2)

Casing ini memungkinkan Anda untuk dapat merekam dua sisi yang berbeda secara bersamaan. Casing ini sangat praktis, berukuran lebih kecil dari Casing GoPro standar, sehingga Anda dapat menaruhnya di dalam saku celana Anda.

Casing ini di buat oleh IndoeGoGo dan di jual dengan harga $21 (Rp. 285,236).