Home Filmatografi Bersiaplah, J.K. Rowling Telah Menyelesaikan Naskah Fantastic Beasts 2!

Bersiaplah, J.K. Rowling Telah Menyelesaikan Naskah Fantastic Beasts 2!

113
BAGIKAN

Bagi para penggemar kisah dunia sihir mungkin sudah merindukan sekuel Harry Potter dkk sejak film terakhirnya pada tahun 2011. Sebelumnya Fantastic Beasts and Where To Find Them telah kembali ke tahun 1926 dimana Newt Scamander bepergian ke New York. Dan sama seperti Harry Potter, Newt memiliki banyak petualangan seru di sepanjang jalan. Film ini akan memasuki bioskop lagi pada akhir tahun depan. Dan J.K. Rowling telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan naskahnya.

Fantastic Beasts

J.K. Rowling Telah Menyelesaikan Naskah Fantastic Beast 2

Saat ditanya oleh penggemar di media social Twitter apakah dia sudah selesai dengan naskah film keduanya, J.K. Rowling menjawab sudah. Meskipun dia tidak akan memenuhi permintaan penggemar lainnya untuk mengungkapkan apapun tentang ceritanya. Sejak sekuel ini dijadwalkan mulai syuting bulan Juli, tidak heran jika Rowling tidak mau membocorkan informasi untuk penggemar. Meski demikian, sekarang tim kreatif film ini sepenuhnya siap untuk mengatasi ceritanya. Dan Rowling bahkan bisa mulai mempelajari film kelanjutannya jika dia menginginkan.

Meskipun tidak ada rincian plot khusus untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them 2, kami memiliki gagasan umum tentang apa yang ada untuk sekuel tersebut. Setelah tampil mengesankan di film pertama, Gellert Grindelwald akan kembali menimbulkan malapetaka di Dunia Penyihir, yang memaksa Newt Scamander untuk menghadapi penyihir gelap lagi. Selain Eddie Redmayne yang kembali menjadi Newt dan Johnny Depp sebagai Grindelwald, pemain lain yang kembali adalah Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Alison Sudol sebagai Queen Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski dan Ezra Miller sebagai Credence Barebone.

Fantastic Beast 2

Wajah baru lainnya adalah Jude Law yang memainkan Albus Dumbledore muda (telah ditetapkan sebagai salah satu guru Newt Scamander saat menghadiri Hogwarts) dan Callum Turner berperan sebagai Green Room sebagai saudara laki-laki Newt. Zoe Kravitz berperan sebagai Leta Lestrange, yang tampil dalam sebuah cameo selama film pertama juga akan melakukan debut resminya. Jika film pertama kembali ke New York City, film yang akan kembali beraksi di bioskop tanggal 16 November 2018 ini sebaliknya akan diadakan di Paris dan Inggris. Bagi kamu yang menikmati cerita periode dunia sihir ini, jadi jangan khawatir. Tiga film lagi telah diumumkan, dengan keseluruhan rangkaian berlangsung dari tahun 1926 sampai 1945. Tahun ketika Dumbledore dan Grindelwald melakukan duel terakhir mereka.