Home Flashnews Bernostalgia, Bandai Namco Merilis Kembali Permainan Tamagotchi

Bernostalgia, Bandai Namco Merilis Kembali Permainan Tamagotchi

Tamagotchi adalah permainan yang ngetrend di era millennium, dan sekarang Bandai Namco merilisnya kembali.

111
BAGIKAN

Memelihara dan merawat hewan virtual adalah hal yang benar-benar mengasyikkan di tahun 2000-an, bagi kamu yang ingin menghidupkan kembali hewan peliharaanmu, kamu dapat melakukan hal itu dengan membeli Bandai Namco “Tamagotchi”. Harganya cukup terjangkau juga lho!

Dirancang untuk menjadi serupa seperti Tamagotchi aslinya yang dirilis pada tahun 1996, Tamagotchi baru ini hadir dengan fitur enam hewan peliharaan serta desain telur berwarna-warni. Namun, ada beberapa perubahan; Tamagotchi baru memiliki LCD persegi lebih besar, dan bentuknya jauh lebih lonjong daripada edisi sebelumnya.

Meskipun Tamagotchi baru ini tidak mirip 100%, tampaknya Netizen Jepang tidak mempermasalahkannya. Mainan ini kabarnya akan segera dijual, meskipun Amazon Jepang masih menahannya saat artikel ini dipublikasikan.

Popularitas Tamagotchi baru ini seharusnya menjadi kejutan. Bandai Namco mengumumkan bahwa permainan ini dijual dengan harga sekitar 1,900 Yen. Meskipun tidak mirip dengan edisi sebelumnya, tentu kamu bisa bernostalgia kembali.

Untuk saat ini, Bandai Namco belum memiliki rencana untuk memasarkannya di Indonesia. Jika sudah, kami akan mengabarinya secepat mungkin.