Home Filmatografi Bagaimana Jika Para Avengers Bertemu Dengan X-Men dan Fantastic Four?

Bagaimana Jika Para Avengers Bertemu Dengan X-Men dan Fantastic Four?

111
BAGIKAN

Bagi para fans Marvel pasti sudah geregetan ingin melihat Avengers bertemu dengan X-Men dan Fantastic Four. Alasan mengapa Iron Man dkk tidak bisa bertemu dengan Wolverine dkk dan juga Mr. Fantastic dkk karena mereka berbeda perusahaan film. Presiden Marvel Studios Kevin Fiege telah mengkonfirmasi bahwa sudah pasti keinginan perusahaannya untuk mengumpulkan semua pahlawan dan penjahat Marvel dibawah satu perusahaan. Dia baru-baru ini mengatakan :

“Tujuan saya adalah untuk mengubah dari komik ke layar, dan kami dapat melampaui impian terliar itu selama sepuluh tahun terakhir ini. Dan tentu saja, termasuk Spidey di Civil War. Dalam Infinity War yang akan datang, masih ada mimpi lain yang bahkan tidak berani saya bicarakan secara terbuka, karena kemungkinannya sangat tipis. Jadi masih belum ada rencana untuk menambahkan karakter yang belum ada di MCU. Tapi jangan pernah bilang tidak mungkin, siapa tahu apa yang akan terjadi nanti?”

Eksekutif / Produser itu baru-baru ini memberikan sebuah wawancara ke salah satu channel Youtube bahwa dia mendiskusikan tentang ide membawa karakter Marvel diluar MCU. Topiknya disinggung saat sedang membahas Hugh Jackman di Logan. Dan faktanya bahwa sang aktor mengatakan dia hanya akan kembali menjadi Wolverine di film Avengers.

Bagaimana Jika Para Avengers Bertemu Dengan X-Men dan Fantastic Four?

Sekarang Sony dan Marvel Studios telah membuat kesepakatan untuk membiarkan Spider-Man (Tom Holland) masuk ke MCU. Target terbesar saat ini adalah hubungan antara Marvel dengan 20th Century Fox yang memiliki X-Men dan Fantastic Four. Ada banyak permohonan di internet agar Fox membuat semacam kesepakatan dan membiarkan karakter superhero mereka kembali ke Marvel. Namun mungkin kita tidak akan melihat negosiasi itu saat ini.

Sangat mudah bagi kita untuk membayangkan masa depan di mana Marvel dan Fox menyetujui sebuah crossover besar ini. Tapi itu bukan sesuatu yang akan terjadi dalam waktu dekat ini (Fantastic Four masih ada contract beberapa tahun lagi. Fox juga masih ada Deadpool. Dan MCU sudah berhasil tanpa para mutan). Tetap saja, senang mengetahui bahwa Kevin Fiege masih menganggapnya sebagai tujuan perusahaannya. Yang cukup mempertahankan mimpi kita untuk tetap hidup.