Home Genre Bagaimana Bisa, Single Zayn Malik “Pillowtalk” Di Urutan 11 Top Chart Indonesia

Bagaimana Bisa, Single Zayn Malik “Pillowtalk” Di Urutan 11 Top Chart Indonesia

Zayn Malik, mantan anggota One Direction merilis single baru yang berjudul“Pillowtalk” pada album yang berjudul “Mind Of Mine”.

742
BAGIKAN

Dalam kurun waktu lima tahun dan lima bulan, sejak mereka terkenal melalui ajang pencarian bakat X Factor, One Direction – boy band paling populer dan terkenal dari era pasca – Backstreet, tidak pernah memiliki penyanyi tunggal yang berdiri sendiri. Tahun ini, Zayn Malik mencoba peruntungan pertama sebagai penyanyi solo dan merilis sebuah album yang berjudul “Mind Of Mine”.

Tidak ada yang sangat istimewa tentang single berjudul Pillowtalk. Bahkan, setidaknya ada dua atau tiga single One Direction yang saya sebut memang bagus. Lirik ini penuh dengan hubungan seks Zayn seperti pertama kalinya seseorang: “In the bed all day, bed all day, bed all day/Fucking in and fighting on/It’s our paradise and it’s our war zone”.

OK, bercinta adalah sebuah medan perang layaknya film Battlefield, tapi ini seperti berusaha terlalu sulit dan terkesan kaku (dan akhirnya terdengar sedikit menakutkan). Dan sementara itu, kita berpikir untuk mengganti kalimat tersebut dengan “Kau tahu cinta kita akan menjadi lebih indah” dan “Aku tahu dia akan mematikanku, setidaknya kita berdua akan mati rasa,” ada yang jauh lebih seksi daripada mengulangi “war zone” lagi dan lagi.

“Pillowtalk” adalah lagu yang rumit, berdiri dengan ide-ide yang sangat sederhana dari sekian banyak hits lainnya pada 2015-2016 seperti – “Hello”, “Sorry”, “Work”, “Here”, “Roses”, “Don’t”. Jadi bagaimana Zayn berhasil melakukan apa yang tidak bisa 1D lakukan?