Home Darah Muda Avengers 3 : Semua Hal Tentang Infinity War

Avengers 3 : Semua Hal Tentang Infinity War

932
BAGIKAN

Marvel Cinematic Universe dari minggu ke minggu terus berkembang pesat, dan itu semua akan berujung pada hal yang epic. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh presiden MCU Kevin Fiege, segala yang telah kita lihat selama ini telah menuju pada pertempuran besar melawan panglima perang alien yang dikenal sebagai Thanos. Dan peristiwa besar itu akan terungkap pada film The Avengers: Invinity War Part 1 pada tahun 2018 dan The Avengers: Invinity War Part 2 pada tahun 2019 mendatang.

Kapan The Infinity War Akan Rilis?

Seperti yang telah diumumkan pada bulan Oktober 2014, Avengers: Infinity War Part 1 akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018, dan Part 2 akan menyusul pada 3 Mei 2019. Namun, sang direktur Joe dan Anthony Russo menyebutkan bahwa judul dari film tersebut suatu saat sepertinya akan diberi judul baru. Jadi meskipun film ini keluar dengan tahun yang berbeda dan keduanya akan melibatkan Thanos, namun jangan harap kalian akan melihat cerita yang bersambungan.

Direktur dan Penulis Cerita

MCU tampaknya memiliki banyak kepercayaan pada duo direktur Joe dan Anthony Russo serta pasangan penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus. Keempat orang ini pertama kali bekerja sama pada film Captain America: The Winter Soldier dan kembali bersama pada film Captain America: Civil War dan sekarang sedang mengatur hal-hal dibalik layar untuk film Avengers: Infinity War. Film ini pasti akan datang dengan ekspektasi yang tinggi, tetapi mengingat betapa besar film Winter Soldier dan Civil War pasti kemampuan mereka tidak akan dipungkiri lagi.

Iron Man

Iron Man

Pada film Captain America: Civil War, Iron Man menjabat sebagai peran semi-antagonis yang memerangi Captain America dan pahlawan-pahlawan yang anti-registrasi lainnya dengan War Machine, Black Widow, Vision, Black Panther dan Spider-man. Akhir dari film ini menceritakan Stark terluka secara emosionalnya setelah mengetahui bahwa Bucky yang membunuh orang tuanya dan secara tidak langsung berhadapan dengan Steve yang dianggap sebagai pengkhianat. Ini dikarenakan Robert Downey Jr akan kembali menjadi Tony Stark pada film Avengers: Infinity War (dan sebelum itu akan munccucl pada film Spider-man: Homecoming), jadi kita akan melihat para Avengers lainnya bersatu kembali, terlepas dari ideologi mereka, untuk melawan Thanos.

Captain America

Captain America

Setelah pertempuran gila melawan A.I di film The Avengers: Age of Ultron, Captain America kembali ke layar lebar pada Captain America: Civil War, dimana dia mempimpin perlawanan terhadap pendaftaran superhero. Meskipun rumor mengatakan bahwa ia akan mati pada ending film (mirip dengan apa yang terjadi pada komik), Steve Rogers berhasil keluar hidup-hidup, meskipun ia dan sekutunya sekarang dianggap sebagai penjahat oleh pemerintah dunia. Namun, mereka terus melindungi warga bumi dengan cara mereka sendiri dan berjuang melawan Thanos. Chris Evans akan muncul sebagai Steve Rogers di kedua part Avengers: Infinity War, yang berperan sebagai dua film terakhir di kontraknya bersama MCU. Namun, Chris Evans telah menyatakan minatnya untuk memperpanjang waktu sebagai Captain America setelah Infinity War, jadi mungkin kita akan melihat kelanjutan dari sequel ini dan masuk ke Tahap Empat!

Thor

Thor

Thor disini mempunyai masalah besar yang juga sama dengan Captain America di tahap ketiga ini. Karena Jelas hanya dengan melihat judul dari film Thor 3 yang akan rilis pada 3 November 2017, Thor: Ragnarok. Judul tersebut jelas menunjukkan pada dasarnya sama dengan versi Norse yang berarti kiamat akan menimpa Asgard, dan itu mungkin akibat ulah dari Loki yang telah duduk di atas tahta sejak peristiwa di film Thor: The Dark World. Kami belum sepenuhnya mengerti apa yang akan terjadi di film ini tapi karena Chris Hemsworth telah menandatangani kontrak untuk Avengers: Infinity War, kita tahu bahwa sang dewa petit akan muncul dalam Infinity War dengan selamat dan bergabung dalam Avengers lagi.

Hulk

Hulk

Pada endingg film Avengers: Age of Ultron, Hulk terbang jauh dari para Avengers di Quinjet, dan keberadaanya telah menjadi misteri lagi. Kita akan melihat Bruce Banner dan Hulk kembali di layar besar pada bulan November tahun 2017 di film Thor: Ragnarok, dimana kita akan melihat dia melakukan perjalanan di Nine Realms. Pernah disebutkan bahwa Hulk sudah menjadi cerdas dalam film ini, meskipun rincian yang tepat untuk ini belum keluar. Setelah itu, Mark Ruffalo dikonfirmasikan untuk tampil di Avengers: Infinity War. yang menurutnya sedang berperan dalam film Thor: Ragnarok sebagai awal mula film Hulk sendiri.

Black Widow

Black Widow

Sejak debutnya di film Iron Man 2, Black Widow yang diperankan ole Scarlett Johansson telah banyak digemari, dan karena apresiasi tinggi yang didapatnya menyebabkan perannya diperluas di MCU. Selain menjadi anggota tetap Avengers, dia juga telah menjadi karakter utama dalam petualangan Captain America yang muncul di dua film solonya. Black Widow juga ikut berpartisipasi dalam Captain America: Winter Soldier, tetapi untuk kelanjutannya di The Avengers: Infinity War sepertinya Scarlett akan ikut terlibat meskipun belum ada konfirmasi.

Hawkeye

Hawkeye

Hawkeye telah membuat peran yang mantap di MCU selama beberapa tahun terakhir ini. Kemunculan pertamanya dalm Thor dan memainkan peran dalam The Avengers, Age of Ultron dan Captain America: Civil War. Sebagai anggota Avengers dari awal, dia pasti akan ikut berperan dalam Avengers: Infinity War jika bukan hanya karena bumi akan membutuhkan lebih banyak superhero untuk mengalahkan Thanos. Setidaknya Jeremy Renner menandatangani salah satu film itu.

Scarlet Witch

Scarlet Witch

Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) diperkenalkan pertama kali pada film Avengers: Age of Ultron yang menjadi dua superhero dengan kekuatan baru di MCU. Tetapi kelanjutan saudara kembar tersebut masih menggantung. Seperti yang kita tahu, Quicksilver tewas dalam aksinya di Age of Ultron sementara Scarlet Witch baru saja beraksi di Captain America: Civil War. Dan telah dikonfirmasi bahwa dia akan munul dalam Infinity War Part 1, jadi setidaknya kita akan melihat Scarlet Witch bisa mengontrol kekuatannya dengan lebih baik lagi.

Vision

Vision

Setelah bertahun-tahun mengisi suara digital milik Tony Stark yang bernama J.A.R.V.I.S. di MCU, Paul Bettany akhirnya bergabung dengan para Avengers dan bermain menjadi Vision di Avengers: Age of Ultron. Setelah terlahir, ia kembali di Captain America: Civil War dan berjuang bersama tim Iron Man. Mengingat kemampuan karakternya yang luar biasa, ia pasti akan menjadi salah satu aset berharga dalam memerangi Thanos di Avengers: Infinity War. Jadi sangat mungkin akan melihat aksinya lagi di film-film berikutnya, mengingat Mind Stone yang tertanam pada dahinya.

Thanos

Thanos

Sementara tidak lain sang santagonis dalam Avengers: Infinity War, Thanos tentu akan menjadi satu-satunya penjahat di dua film ini. Kita telah resmi mengetahui keberadaannya di alam semesta sejak pertengahan kredit The Avengers, yang mengungkapkan dirinya berkeinginan menaklukkan bumi, dan kita sedikit tahu dia di Guardians of the Galaxy melalui interaksinya dengan Ronan The Accuser. Terakhir kali kita melihat dia pada Avengers: Age of Ultron, ia akhirnya memutuskan untuk berburu Infinity Stones sendiri. Dalam film Avengers ketiga, kita akan melihat Thanos akhirnya mengejar semua Infinity Stones dengan harapan merakit batu-natu ersebut kedalam Infinity Gauntlent, yang akan menjadikannya memperoleh kekuasaan dewa dan mendapatkan kontrol atas semua ruang dan waktu. Tentu saja yang akan menghetikannya hanyalah pahlawan-pahlawan terbaik di MCU.

Ant-Man dan Wasp

Ant-Man dan Wasp

Debut besar Ant-Man di MCU berawal pada awal musim panas 2015 dalam film solonya dan kembali pada bulan Mei 2016 di Captain America: Civil War sebagai salah satu sekutu Steve Rogers. Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang berperan sebagai Scott Lang dan Hope van Dyne akan kembali pada tahun 2018 di film Ant-Man and the Wasp, tetapi masa depannya di MCU masih belum terungkap. Sepertinya MCU akan tertarik dalam tetap menjaga karakter ini sebagai karakter yang bersejarah dan aktor sepopuler Paul Rudd akan beradu peran dengan semuanya, sehingga akan menjadi kejutan kepada siapapin jika memang benar dia akan bermain di Avengers: Infinity War

Spider-Man

Spiderman

Berkat kesepakatan bersejarah antara Marvel Studios dan Sony Pictures, Spider-Man memulai debutnya di MCU pada Mei 2016 untuk Captain America: Civil War, dimainkan oleh Tom Holland. Peter Parker kemudian akan membintangi Spider-Man: Homecoming di musim panas 2017, tapi tidak ada yang mengharapkan cerita pahlawan laba-laba di Marvel akan berhenti di situ saja. Avengers: Infinity War memiliki rencana untuk membawa semua superhero Marvel pada komik, yang akan mengharuskan mereka untuk membawa Spider-man ke dalam alur cerita. Film solo Spidey akan menampilkan dia menjadi lebih berpengalaman sebagai superhero (dengan beberapa bantuan dari Tony Stark), dan dikombinasikan dengan pengalaman bertarungnya di Captain America: Civil War, akan membuat dia menjadi aset penting yang harus dibawa ke dalam pertempuran melawan Thanos.

Doctor Strange

Doctor Strange

Pada saat ini, Doctor Strange yang akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch masih belum resmi muncul dalam proyek MCU selain film solonya yang akan tayang pada akhir 2016. Tapi banyak alasan untuk megharapkan sang Master of the Mystic Arts akan muncul bersama the Avengers lainnya. Karakter ini tidak hanya diharapkan menjadi tokoh penting di MCU – karena di komik seperti itu – tetapi ia juga menjabat sebagai penjaga gerbang untuk aspek yang sangat penting dari dunia layar lebar. Dia akan menjadi kases penonton menuju dunia sihir dan dimensi alternatif di film-film Marvel, dan dunia itu harus tereksplor pada pertarungan melawan Thanos.

Black Panther

Black Panther

Debut seorang Chadwick Boseman sebagai T’Challa a.k.a. Black Panther di Captain America: Civil War sebagai salah satu dari banyak partisipan, dan film solonya akan muncul di bioskop pada bulan februari 2018. Masih belum diresmikan bahwa sang raja Wakanda akan mucul di Avengers: Infinity War, tapi Black Panther dikatakan mempunyai ikatan dengan film-film Marvel, sehingga lebih mungkin dia akan ikut berjuang dengan pahlawan lainnya.

Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Dari semua superhero di MCU, Guardians of the Galay pasti berada pada posisi paling aneh dimana ceritanya bersangkutan dengan Avengers: Infinity War. Ini pasti akan masuk akal bagi orang-orang seperti Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Groot untuk bergabung dengan pertempuran melawan Thanos, mengingat bahwa dia mendapatkan kesempatan pertama untuk benar-benar berbicara di film pertama Guardians of the Galaxy. Sutradara James Gunn mengatakan beberapa kali bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 2 tidak akan mengarahkan alur cerita ke Avengers: Infinity War, melainkan cerita masa depan yang ditetapkan dalam alam semesta. Namun, baru-baru ini kami telah mendengar bahwa Chris Pratt akan muncul setidaknya satu film selain Guardians of the Galaxy, kemudian Rocket juga sudah disinggung. Jadi sementara mereka mungkin tidak akan muncul sebanyak superhero lainnya, beberapa Guardians mungkin akan muncul tetapi tidak untuk satu tim.

Captain Marvel

Captain Marvel

Captain Marvel adalah film MCU terakhir yang keluar sebelum Avengers: Infinity War Part 2, tapi kami masih tidak tahu apa yang akan terjadi pada debutnya Carol Danvers. Namun, saudara-saudara Russo sengaja keceplosan bahwa Kevin Fiege mengatakan Captain Marvel tidak akan munccucl dalam film sebelum solonya, yang mungkin berarti bahwa dia akan membintangi petualangan solo pertama, kemudian bergabung dengan pahlawan lainnya di Avengers: Infinity War Part 2. Energinya pasti akan berguna dalam pertempuran besar nanti.

Karakter Lain

The Other

Penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely menyebutkan bahwa ada sekitar 75 MCU karakter utama yang tersedia bagi mereka untuk bermain dalam Avengers: Infinity War, sehingga meskipun semua orang telah kami sebutkan, masih ada ruang untuk yang lain. Samuel L. Jackson menyebutkan bahwa ia mungkin akan kembali menjadi Nick Fury, dan Stellan Skarsgard menyatakan minatnya untuk kembali bermain sebagai Erik Selvig. Pada suatu saat, Loki pasti diharapkan akan muncul, meskipun belum jelas apakah itu akan terjadi. Belum lagi masih banyak pahlawan yang belum terhitung seperti War Machine, Falcon dan Winter Soldier. Kemungkinan mereka akan ikut banyak.