Home Cintapedia Apasih Manfaat Pacaran Menurut Kalian?

Apasih Manfaat Pacaran Menurut Kalian?

1166
BAGIKAN

Ada nggak yang pernah terlintas pertanyaan semacam itu? Apasih manfaatnya pacaran? Emang harus ya menjalin hubungan dekat? Lalu, kalo semenyata sendiri kenapa?

Apasih Manfaat Pacaran Menurut Kalian

Nah dari pertanyaan yang muncul dalam benak para pemuda-pemudi bangsa inilah penulis ingin mengajukan voting apasih manfaat dari pacaran itu? Tetapi sebelum melakukan voting mari kita baca dulu pengertian dari pacaran, cinta berdasarkan survei di internet.

Pacaran merupakan proses perkenalan antara dua makhluk hidup bernama manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. Well, that’s bullsh*t.. Coba kita perhatikan di sekiling kita, masih banyak anak dibawah umur yang melakukan zina, menghambur-hamburkan uang demi kebahagiaannya mereka berdua. Tapi ada juga yang berpacaran untuk sarana motivasi, teman diskusi, maupun bekerja sama dalam sebuah usaha seperti membuka cafe berdua.

Kalau menurut penulis, manfaatnya itu tergantung dari pihak yang menjalin hubungan itu sendiri. Kalau masih belum siap untuk menikah ya hanya untuk motivasi saja atau untuk ngobrol hal yang tidak bisa diobrolin bareng teman-teman biasa. Kalau sudah siap menuju jenjang yang lebih serius jangan ragu-ragu untuk itu, pasti Tuhan memberikan yang terbaik untuk kalian.