Home Anime planet Alasan Mengapa Anime Kuroko No Basuke Season 4 Batal Tayang Tahun Ini

Alasan Mengapa Anime Kuroko No Basuke Season 4 Batal Tayang Tahun Ini

11834
BAGIKAN

Kuroko No Basuke season 3 telah berakhir beberapa bulan yang lalu, dan sejak saat itu penggemar tidak sabar menunggu musim berikutnya tiba. Namun, banyak fans tidak tahu persis kapan Anime Kuroko No Basuke Season 4 dirilis. Bahkan, mereka bertanya-tanya apakah serial season 4 ini dirlis atau tidak. Seperti yang kita ketahui sekarang, I.G Production benar-benar sibuk dengan beberapa proyek seperti Haikyuu dan Attack on Titan. Inilah alasan mengapa banyak fans percaya bahwa tidak ada season 4.

Alasan Mengapa Anime Kuroko No Basuke Season 4 Batal Tayang Tahun Ini
Ekspresi Kecewa Karakter di Anime Kuroko No Basuke

Anime Kuroko No Basuke Season 4 Tidak Segera Dirilis

Saat ini, rumor mengatakan bahwa I.G Production sibuk dengan beberapa proyek lainnya, dan mereka tidak bisa secepatnya merilis season 4. Jika hal ini terjadi, maka fans tidak bisa menyaksikan anime ini tayang dalam waktu dekat. Mungkin, hingga akhir 2017.

Spoiler Kuroko No Basuke Season 4

Apa yang terjadi di season 4? Rumor mengatakan bahwa tim akan bersaing di turnamen internasional. Tim dari seluruh dunia akan berpartisipasi dalam turnamen, sehingga akan menjadi tantangan bagi tim utama. Tim harus berlatih lebih keras dari sebelumnya agar mereka bisa memenangkan pertandingan dan memenangkan turnamen. Jadi, penggemar dapat melihat beberapa scene seru musim selanjutnya dari Kuroko No Basuke.

Tanggal Rilis Kuroko No Basuke: The Last Game

Film terbaru Kuroko No Basuke: The Last Game dijadwalkan untuk rilis pada 18 Maret di Jepang. Jadi, untuk kamu yang menunggu anime Kuroko No Basuke Season 4 tayang, sabar dulu ya!