Home Gadget Aksesoris Berikut Bisa Melengkapi Konsol Nintendo Switchmu

Aksesoris Berikut Bisa Melengkapi Konsol Nintendo Switchmu

87
BAGIKAN

Sejak 3 maret 2017 kemarin Nintendo telah resmi meluncurkan konsol generasi terbaru mereka yaitu Nintendo Switch. Di indonesia sendiri konsol ini dijual di kisaran harga 6.4 juta. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan beberapa bundle seperti konsol Nintendo swicth, swicth dock, Joy Con, adaptor serta 2 games .

Namun tahukah kamu kalau ada beberapa aksesoris penting yang perlu kamu beli sehingga bisa menjadi pelengkap konsol Nintendo switchmu.

1. Nintendo Swicth Pro Controller

Nintendo switch pro kontroler

Meskipun konsol Nintendo switch telah dibundle dengan kontroler Joy-con namun beberapa laporan mengatakan bahwa sering terjadi masalah putusnya koneksi antara konsol dan kontroler terutama pada bagian kiri. Meskipun pihak Nintendo sudah menanggapi masalah ini dan berjanji untuk segera memberikan solusi namun alangkah baiknya jika kamu juga mempunyai nintendo swicth pro controller untuk menunjang efektifitas pergerakan jari saat bermain. Karena memang desain dari kontroler ini mirip seperti milik PS4 ataupun Xbox.

2. Screen Protector

screen nintendo switch

Konsol ini memang didesain fleksibel dimana Nintendo switch bisa dilepas dari docknya ketika dalam mode portable. Layaknya smartphone tentu hal yang paling tidak diinginkan adalah goresan pada layar. Untuk itu kamu perlu menambahkan aksesoris pelindung seperti Orzly screen protector.

3. Case atau tas mini

case atau tas mini nintendo switch

Tentu ini adalah aksesoris yang paling penting terutama jika kamu sering bepergian membawa Nintendo switch. Selain berfungsi melindungi body dari gesekan maupun getaran tentu dengan adanya tas mini ini membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

4. Memory card tambahan

micro sd untuk nintendo switch

Dengan ukuran memory internal yang hanya 32 GB tentulah sangat kecil untuk ukuran konsol game. Untuk mengatasi masalah tersebut Nintendo memberikan slot tambahan memory yang dapat dipasang micro sd up to 2 TB.

5. Power bank

power bank nintendo switch

Meskipun pihak Nintendo telah membenamkan baterai berkapasitas 4310 mAh dengan waktu pakai dapat bertahan kurang lebih 6 jam tentu dengan adanya power bank dapat mengantisipasi konsol tiba-tiba mati mendadak karena kehabisan baterai.

6. Playstand Untuk konsolmu

playstand untuk nintendo swicth

Dengan aksesoris ini kamu tidak perlu lagi capek-capek menggenggam konsolmu. Kamu hanya perlu meletakkan Nintendo switchmu di playstand lalu mainkan gamemu dengan hanya menggenggan Joy-con di tanganmu.