SHARE

Kita semua tahu bahwa Naruto Shippuden telah mencapai endingnya pada tanggal 23 maret 2017 kemarin. Dimana pada episode ke-500 tersebut menceritakan pernikahan naruto dan hinata sebagai endingnya.

Kini Setelah menunggu hampir 2 minggu lamanya akhirnya anime Boruto : Naruto Next Generation resmi dirilis dimana ini merupakan kisah lanjutan dari seri Naruto shippuden. Dibuka dengan percakapan antara Boruto dan kawaki dengan latar belakang desa konoha yang luluh lantah akibat pertarungan keduanya. Namun ini bukanlah awal dari kisah boruto.

Pada episode perdana ini mengisahkan pertemuan boruto dengan denki seorang anak pengusaha sukses di konoha. Di ceritakan bahwa denki seorang anak yang lemah dan sering di peras oleh anak se-usianya. Boruto tanpa sengaja melihat kejadian itu dan datang untuk menyelamatkan denki. Disini lah awal mula pertemanan keduanya.

Denki bercerita kalau ia dipaksa oleh ayahnya untuk memasuki akademi ninja sebagai syarat untuk mewarisi perusahaan ayahnya .namun menurut boruto, denki harusnya tidak mempedulikan apa yang diucapkan oleh ayahnya dan dia harus memberi pelajaran pada ayahnya. Singkat cerita karena suatu insiden di kereta denki mulai mulai menyukai ninjutsu dan ingin belajar di akademi.

Di upacara pembukaan akademi, boruto membuat kekacauan dengan menghancurkan patung wajah hokage ke-7 yang tidak lain adalah ayahnya sendiri, Naruto. Jika menilik kebelakang apa yang dilakukan oleh boruto sama ketika naruto masih di akademi dulu. Buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Jalan apapun yang ku pilih, itu tidak ada hubungannya dengan ayahku. Aku akan berjalan di jalanku sendiri. Karena ini adalah kisahku dan mulai saat ini aku adalah bintangnya. Itulah kalimat penutup boruto pada episode ini.

SHARE
Wira
Ingin menjadi seorang hokage suatu hari nanti . Anti gaptex, mungkin udah panggilan jiwa !! .Penyuka hewan berbulu dan langka.