Home Soulicious 9 Pencapaian Luar Biasa Martin Garrix Sebelum Memasuki Usia 21 Tahun

9 Pencapaian Luar Biasa Martin Garrix Sebelum Memasuki Usia 21 Tahun

85
BAGIKAN

Tahu gak gaes, kemarin ulang tahunnya Martin Garrix lhoo? Percaya gak kalau dia masih berumur 21 tahun? Yap, DJ favoritmu resmi menginjak usia 21 tahun pada tanggal 14 (5/17). Dalam usia yang begitu muda, dia berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam karir bermusiknya, dan inilah 9 pencapaian luar biasa Martin Garrix yang membuktikan bahwa usia muda bukanlah satu-satunya masalah.

1. Memutuskan apa yang ingin kamu lakukan

Dalam sebuah wawancara dengan Forbes pada tahun 2015, Martin mengatakan bahwa dia tahu apa yang dia inginkan saat ia beranjak dari usia delapan tahun. Ya mungkin mengorbankan masa remajanya.

2. Menciptakan lagu hitz

Tahukah kamu saat Martin berusia 16 tahun dia berhasil menciptakan lagu hits? Animals!

Martin Garrix

3. Menjadi yang terbaik

Pada bulan Oktober 2016, Martin diumumkan sebagai DJ nomor 1 menggantikan Dimitri Vegas & Like Mike dan menggeser Hardwell ke posisi 3. Kita akan tahu di bulan Oktober, apakah dia bisa mempertahankan mahkotanya? Untuk saat ini, dia adalah salah satu DJ terbaik di dunia.

4. Memberikan contoh yang baik

Pada suatu Event Martin memberi tahu DJ Mag bahwa dia “Memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Merasa tidak perlu melakukan hal yang bodoh. Ingin menjadi teladan yang baik, dan tidak ingin memberikan contoh yang buruk” kepada semua remaja.

Martin Garrix

5. Merubah hal-hal di sekelilingmu

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Star, Martin mengungkapkan bahwa dia pernah di usir keluar dari klub yang dia tempati selama tiga tahun berturut-turut.

“Empat tahun yang lalu saya berada di Ibiza dan Swedish House Mafia melakukan pertunjukan di Ushuaia. Saya ingin menonton mereka, tapi saya masih dibawah umur, jadi memutuskan untuk menyelinap masuk”.

“Ketika saya berada di dalam, seorang Security berkata: Anda terlihat sangat muda, bolehkah saya melihat kartu identitasmu? Dan kemudian mereka mengusir saya”.

Itu beberapa tahun yang lalu, sekarang mereka menunjukkan ruang ganti, kamar hotel, dan menyediakan aneka minuman. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari line-up di tempat yang menakjubkan.

6. Melihat peluang setelah menjadi nomor satu

Ketika Martin berpisah dengan Spinnin’ Records (Label) dan manajer Eelko van Kooten, dia menciptakan labelnya sendiri yaitu STMPD RCRDS yang memiliki slogan “Artists First. Always”.

7. Tidak memilih teman

Martin tidak hanya berkolaborasi dengan Usher (Don’t Look Down), tapi dia berteman dengan semua seniman mulai dari David Guetta hingga Zedd, dan membintangi sebuah film documenter EDM baru bersama Carl Cox.

Martin Garrix menjadi tamu saat Tur True Colors
Martin Garrix menjadi tamu saat Tur True Colors

8. Memiliki karir gemilang

Tampil di Ultra Music Festival? Ya. Tampil di Ibiza? Ya. Tur dengan Justin Bieber? Ya. Dan ada yang mengatakan bahwa Martin baru saja memulainya.

9. Memenangkan penghargaan bergengsi

Martin Garrix memenangkan MTV EMA untuk kategori Best Electronic. Bisakah dia membuatnya tiga tahun berturut-turut? Hanya waktu yang bisa menjawab.