Home Cintapedia 7 Tips Untuk Move On Dari Gebetanmu

7 Tips Untuk Move On Dari Gebetanmu

628
BAGIKAN

Sulit untuk Move On dari gebetan tersayang? Selalu terbayang kenangan-kenangan yang indah bersama dia? Jangan khawatir karena anda membaca informasi yang tepat, 7 Tips Untuk Move On Dari Gebetanmu. Tips ini diambil dari beberapa sumber untuk membuatmu tidak terjebak di kesalahan yang sama. Ingatlah bahwa kamu masih punya banyak teman, sahabat, bahkan saudara-saudara yang selalu ada disaat kamu terluka. Jadi, simak wacana yang satu ini.

1. Cari kegiatan yang menyibukkan diri

Cari kegiatan yang menyibukkan diri

Daripada berdiam diri mending kamu coba untuk melakukan hal-hal yang menyibukkan, seperti belajar, atau melakukan sesuatu yang kau sukai. Cobalah kembali menggiatkan apa yang menjadi hobimu, sehingga bisa lebih bermanfaat daripada mengingat sang mantan.

2. Berhentilah merenung

Berhentilah merenung

Mungkin disaat kamu sendiri pasti terbayang dibenakmu tentang mantan. Entah itu kenangan dengannya atau saat-saat yang menyenangkan bersamanya. Sehingga kamu berpikir kalau tanpanya hidupmu tak akan senang lagi. Ayolah, tatap dirimu kedepan. Pikirkan cita-citamu. Jangan terus menoleh ke belakang. Masih banyak hal yang perlu kamu kerjakan.

3. Cari teman untuk curhat kamu

Cari teman untuk curhat kamu

Dengan curhat mengenai isi hatimu ke teman dekat atau orang yang kamu percaya maka bisa terasa lebih baik karena dengan begitu beban yang selama ini kamu angkat sendiri akan terasa enteng karena kamu membaginya dengan orang lain. Bisa jadi ibumulah yang akan menjadi tempat curahan hati sekaligus mencarikan solusi terbaik bagi anaknya.

4. Hiburlah diri kamu

Hiburlah diri kamu

Salah satu cara terampuh yaitu mencari suasana yang baru atau bisa dibilang berlibur. Yay! Come on bro/sist, berdirilah dan mari kita bersenang senang! Ajak keluarga atau sahabatmu untuk pergi ke tempat yang menyejukkan, misalnya ke pantai atau ke tempat yang terbuka. Lupakan sejenak masalahmu dan bergembiralah!

5. Bersenang-senanglah dengan orang sekitarmu

Bersenang-senanglah dengan orang sekitarmu

Kamu akan merasa lebih nyaman dengan menghabiskan waktu bersama teman-temanmu, karena mereka selalu ada untukmu setiap saat. Cobalah untuk meminta hiburan, mengajaknya ngobrol, curhat dan lain sebagainya untuk membagi suka dukamu.

6. Kerjakan hobby mu

Kerjakan hobby mu

Bisa jadi saat berhubungan kalian melupakan dan meninggalkan hobby kalian masing-masing. Coba kamu membebaskan dirimu sendiri dan lakukan apa yang kamu minati. Bisa saja pada saat berpacaran kamu tidak sempat untuk bermain futsal? Pergi dengan teman-temanmu dan bergembiralah sesukamu. Karena kini kamu bebas melakukan apapun.

7. Belajarlah dari masa lalu

7 Tips Untuk Move On Dari Gebetanmu

Pengalaman adalah moment berharga, jadi belajarlah dari masa lalu tersebut. Bacalah beberapa kata yang membangun motivasimu untuk menjadi pribadi yang lebih baik sehingga bisa move on dari mantan. Mantapkan bahwa ini sudah berakhir dan kamu percaya akan ada yang lebih baik disana.

Nah, itulah 7 Tips Untuk Move On Dari Gebetanmu dari Nyindir.com. Semoga bisa membuat kamu bergembira lagi dan memberi senyuman dan tawamu kepada seluruh dunia ini. Terima kasih sudah membaca..