Home Soulicious 5 Fakta Tentang Lagu Lost Stars

5 Fakta Tentang Lagu Lost Stars

5851
BAGIKAN

Lagu berjudul Lost Stars ini menjadi soundtrack di film Begin Again, lirik lagu ini ditulis oleh Gregg Alexander dari New Radicals bersama dengan Danielle Brisebois, Nick Lashley dan Nick Southwood. Alexander berkata kepada majalah Billboard yakni: “Makna lain dari lagu ini adalah untuk setiap bait liriknya menjadi cerita dalam setiap pemikiran, selain menjadi misteri kehidupan bahwa kita semua hanya datang dan pergi dalam hidup ini.

5 Fakta Tentang Lagu Lost Stars

Lagu ini mungkin lagu paling menyedihkan yang pernah saya tulis dalam hidup saya,” lanjutnya, “ke titik di mana saya harus merubah melodi, kord dan mencoba untuk membuatnya menjadi semangat.

Dinyanyikan oleh vokalis Maroon 5 Adam Levine selama diputarnya film dan juga menjadi lagu tambahan pada album kelima mereka (V), sebagai bonus lagu. Hal ini juga dilakukan oleh aktris Keira Knightley dalam film.

Adam Levine menyanyikan lagu ini dan berduet dengan The Voice kontestan Matt McAndrew selama final kompetisi berlangsung. Berikutnya, penjualan dari cara membawakan lagu ini berada di urutan #82 dalam kategori Hot 100 iTunes.

MUSIC :